Liga Italia: AC Milan Miliki Catatan Moncer Kontra Atalanta, tetapi

0
225

Ragasportnews.com – AC Milan akan menghadapi Atalanta pada laga pekan ketujuh Serie A di Gewiss Stadium, Senin (4/10/2021) dini hari WIB. Meski memiliki catatan moncer, Milan kerap kerepotan ketika bersua Atalanta.

I Rossoneri sedang dalam performa apik di Serie A. AC Milan tercatat berhasil meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang, dari enam pertandingan di Serie A 2021/2022.

Baca juga : Juan Cuadrado Ungkap Juventus Masih Sulit Move On dari Cristiano Ronaldo

Torehan tersebut membuat Milan kini berada di urutan kedua klasemen sementara liga dengan nilai 16. AC Milan tertinggal dua poin dari Napoli yang menghuni urutan teratas.

Bersua Atalanta, Milan bertekad untuk melanjutkan tren positif tersebut. Kans AC Milan mengalahkan Atalanta terbilang besar.

Pasalnya, Milan meraih 52 kemenangan, 43 hasil imbang, dan hanya menelan 25 kekalahan dari 120 pertemuan kontra Atalanta di Serie A. AC Milan juga sukses merengkuh 24 kemenangan, 22 hasil imbang, dan menelan 22 kekalahan dari 60 lawatan terakhir ke markas La Dea.

Meski begitu, Milan kerap kerepotan ketika bersua Atalanta. Dari 10 pertemuan terakhir di seluruh ajang, AC Milan meraih dua kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Bahkan, Milan pernah dilumat Atalanta lima gol tanpa balas di Gewiss Stadium pada 22 Desember 2019. Lantas, mampu kah AC Milan melanjutkan torehan bagus kontra Atalanta, atau justru kembali menelan kekalahan telak.

Data dan Fakta:

1. Kedua tim telah 120 kali bersua di Serie A. AC Milan menang dalam 52 laga, Atalanta memenangkan 25 pertandingan, dan 43 laga berakhir imbang.

2. Dari 120 pertandingan tersebut, 60 duel di antaranya berlangsung di markas Atalanta. AC Milan meraih 24 kemenangan, 22 imbang, dan 22 laga lainnya dimenangkan oleh Atalanta.

3. AC Milan tidak terkalahkan melawan Atalanta pada pertandingan Serie A yang berlangsung pada Oktober. Milan memetik 11 kemenangan dan tiga hasil imbang dari 14 laga kontra Atalanta pada Oktober.

4. AC Milan hanya kebobolan tiga gol di Serie A musim ini. Jumlah tersebut adalah yang terendah sejak musim 2006/2007

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here