Liga Italia: AC Milan Pernah Buang Kesempatan Merekrut Paul Pogba pada 2011

0
168

Ragasportnews.com – AC Milan nyatanya pernah menolak merekrut Paul Pogba pada 2011. Kala itu, AC Milan dalam posisi yang bagus buat mengamankan jasa pemain asal Prancis itu.

Paul Pogba kala itu masih bermain buat Manchester United. AC Milan memiliki peluang 8 bulan lebih dahulu saat sebelum Juventus merekrutnya pada 3 Juli 2012.

Baca juga : Liga Italia: Barcelona-Juventus Mulai Negosiasi Tukar Griezmann dengan Dybala

Perihal itu diungkapkan oleh mantan pencari bakat AC Milan, Mauro Bianchessi. Si pencari bakat sempat menganjurkan kepada Adriano Galliani buat merekrut Paul Pogba.

” Kala Pogba belum jadi Pogba yang saat ini, aku sempat berupaya bicara dengan Adriano Galliani buat menggapai konvensi 8 bulan saat sebelum Juventus,” kata Mauro Bianchessi.

” Tetapi, pada dikala itu sebab bermacam alibi, owner klub memutuskan buat menolaknya. Itu sangat disayangkan,” tegas Mauro Bianchessi.

Paul Pogba setelah itu bergabung dengan Juventus serta mencapai banyak kesuksesan. Sampai kesimpulannya pada 2016, Manchester United kembali merekrutnya hingga saat ini.

Mendekat ke PSG

Nama Paul Pogba belum lama santer berhubungan dengan Paris Saint- Germain( PSG). Klub Prancis itu berniat mendatangkan Pogba buat menguatkan lini serbu.

Manchester United lagi memikirkan buat melepas Paul Pogba. Penunggu Old Trafford itu siap melepas si pemain apabila terdapat tawaran yang tiba sebesar 65- 75 juta euro.

Paul Pogba dikala ini masih terikat kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2022. Sepanjang ini, pemain berumur 28 tahun itu telah tampak dalam 206 penampilan serta mencetak 38 berhasil dan 42 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here