Liga Italia: Ada Cristiano Ronaldo dan 2 Pemain Baru, Ini Penampilan Formasi Juventus Musim Depan

0
250

Ragasportnews.com – Juventus telah memulai latihan di bawah bimbingan ahli strategi Massimiliano Allegri. Jelang musim baru, Bianconeri, julukan Juventus, juga mengungkapkan optimismenya.

Juventus optimistis dengan musim 2021-2022. Hal ini tidak mengherankan, karena sangat mungkin Juventus tidak akan dijual, atau superstar Cristiano Ronaldo akan meninggalkannya. Wakil presiden Juventus Pavel Nedved membenarkan hal ini.

Baca juga : Liga Italia: Cristiano Ronaldo Bertahan, Juventus Selangkah Lagi Dapatkan si Pembuat Kontroversi di Piala Eropa 2020

“Tidak ada seorang pun di sekitar Cristiano Ronaldo yang memberi tahu kami bahwa dia ingin pergi. Saya ingin dia bersama kami. Kami menunggu dia kembali dari liburan pada 25 Juli,” kata Nedved, mengutip akun Twitter pribadi jurnalis Italia @FabrizioRomano.

Selain Cristiano Ronaldo, Juventus sedang mencari dua pemain. Menurut The Sun, Juventus sedang mencari tanda tangan untuk striker Manchester City Gabriel Jesus.

Juventus memiliki banyak peluang untuk mendapatkan Jesus. Pasalnya, Manchester City butuh dana tambahan untuk mendatangkan dua bintang tim Inggris, Harry Kane dan Jack Greerish, di Piala Eropa 2020.

Selain Gabriel Jesus, Juventus Berencana mengadakan pertemuan hari ini dengan perwakilan Sassuolo. Pertemuan itu digelar untuk membahas masa depan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

“Locatelli menjadikan Juventus sebagai prioritas. Arsenal berada dalam situasi yang sama, mereka menginginkan Rocatelli dan telah mengajukan penawaran dalam beberapa pekan terakhir. Namun, semuanya tergantung Juventus,” ujar jurnalis Italia Fabrizio Romano.

Jika Ronaldo bertahan, maka Locatelli dan Jesus akan bergabung, betapa berbahayanya tim Juventus. Dalam posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Wojciech Szczesny.

Lalu yang terakhir empat bergabung dengan Danilo, Leonardo Bonucci, George Chiellini (baru-baru ini mendapatkan kontrak baru) dan Alex Sander Luo berbaris. Selain itu, gelandang tumpuan ganda terdiri dari Weston McKennie dan Manuel Locatelli.

Di sebelah kanan, Federico Chiesa dan Cristiano Ronaldo di sisi lain. Paul Dybala berperan sebagai penyerang kedua, mendukung penyerang tunggal Gabriel Jesus.

Berikut adalah susunan pemain Juventus untuk musim depan:

(4-3-3): Szczesnsy; Danilo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; McKennie, Locatelli; Chiesa, Cristiano Ronaldo, Dybala; Gabriel Jesus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here