Liga Italia: Barcelona-Juventus Mulai Negosiasi Tukar Griezmann dengan Dybala

0
213

Ragasportnews.com – Barcelona terus mencari metode buat menghasilkan Antoine Griezmann. Kabarnya, Barca lagi perundingan dengan Juventus buat mengubah Griezmann dengan Paulo Dybala.

Griezmann jadi salah satu pemain Barca yang mesti dilego demi menyelamatkan keuangan klub. Striker top Prancis itu bergaji 400 ribu euro per minggu( dekat Rp 6, 8 miliyar), tetapi performanya kurang oke usai baru membuat 35 berhasil dalam 99 penampilan dalam 2 masa.

Baca juga : Liga Italia: Cari Deputi Romelu Lukaku, Inter Milan Bidik 2 Nama, Satu Sasaran Jadi Buangan AC Milan

Pada awal mulanya, timbul gagasan buat ubah guling Griezmann dengan gelandang Atletico Saul Niguez. Hendak namun, barter itu susah direalisasikan sebab beberapa hambatan.

Barca masih berharap memperoleh 72 juta euro dari kepindahan Griezmann sebaliknya Los Colchoneros tidak mampu membayar pendapatan sang pemain, yang ditambah Saul tidak ingin gajinya dipangkas bila dikirim ke Catalan.

Saat ini opsi lain tengah dilakoni Barcelona. Bagi pemberitaan LEquipe, Los Cules sudah mengontak Juventus buat menjajaki mungkin mengubah Antoine Griezmann dengan Dybala. Pembicaraan kedua klub diucap masih dalam sesi dini.

Hingga saat ini belum dikenal apakah pertukaran Griezmann dengan Dybala itu hendak mengaitkan duit transfer ataupun tidak. Tetapi, yang jelas Barca hendak mendapatkan seseorang pencetak berhasil ulung yang lain, tidak semacam rencana pertukaran dengan Saul Niguez.

Dybala sudah 6 masa berseragam Juventus. Hingga saat ini pemain Argentina itu sudah membukukan 100 berhasil plus 45 assist dalam 242 penampilan di segala kompetisi buat memenangi 5 medali juara Liga Italia serta 4 Coppa Italia.

Tetapi, Paul Dybala tidak menempuh masa kemudian yang mengesankan usai dihantam sebagian luka sehingga cuma membuat 5 berhasil serta 3 assist saja dalam 26 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here