Liga Italia: Cristiano Ronaldo Bertahan, Juventus Selangkah Lagi Dapatkan si Pembuat Kontroversi di Piala Eropa 2020

0
264

Ragasportnews.com – Fans Juventus menerima dua kabar baik minggu ini. Kabar pertama, Ronaldo akan terus membela Juventus musim depan. Wakil presiden Juventus Pavel Nedved membenarkan hal ini.

“Tidak seorang pun dari tim Cristiano Ronaldo mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi. Saya ingin Anda bersama kami. Kami menantikan kepulangannya dari liburan pada 25 Juli,” kata Nedved, mengutip akun Twitter pribadi jurnalis Italia @FabrizioRomano.

Baca juga : Liga Italia 2021: Jurus Inter Milan Tambal Posisi Achraf Hakimi, Nerazzurri Libatkan Simone Inzaghi

Kabar baik kedua adalah bahwa Juventus masih jauh dari penandatanganan gelandang Sassuolo Manuel. Locatelli hanya selangkah lagi. Rencananya hari ini, manajemen Juventus dan perwakilan Locatelli akan bertemu.

“Dalam beberapa jam ke depan, Manuel Locatelli akan berada di Juventus. Pertemuan antara Tus dan Sassuolo. Dialog dimulai,” tulis Fabrizio Romano.

“Locatelli telah menjadikan Juventus sebagai prioritas. Arsenal berada di posisi yang sama. Mereka menginginkan Locatelli dan telah melakukan penawaran dalam beberapa pekan terakhir. Namun, itu semua tergantung pada Juventus,” sambung Brizio Romano.

Gelandang Juventus sangat membutuhkan kehadiran Locatelli. Untuk referensi Anda, setelah kegagalan musim lalu, Juventus perlu meningkatkan lini tengah.

Kepergian Miralem Pjanic membuat lini tengah Juventus hancur berkeping-keping. Penampilan Locatelli diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan wanita tua itu.

Manuel Locatelli (Manuel Locatelli) adalah gelandang utama tim Italia di Piala Eropa 2020, khususnya di dua pertandingan pertama penyisihan grup. Meski Italia mengalahkan Swiss dengan selisih 30 poin di laga kedua Grup A Piala Eropa 2020, Manuel Locatelli juga mencetak dua gol.

Alhasil, Manuel Locatelli (Manuel Locatelli) dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan Italia-Swiss dan berhak menghadiri konferensi pers. Saat menghadiri jumpa pers, eks pemain AC Milan itu berang.

Dia membuang botol sponsor Euro 2020 di depannya. Kelakuan Manuel Locatelli sama persis dengan Cristiano Ronaldo, top skorer Piala Eropa 2020, pada konferensi pers jelang laga Hungaria melawan Portugal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here