Liga Italia: Gianluigi Buffon Kaget dengan Penampilan Memukau Federico Chiesa di Euro 2020

0
215

Ragasportnews.com – Kiper Parma Gianluigi Buffon mengaku tak menyangka Federico Chiesa tampil baik untuk timnas Italia di Piala Eropa 2020. Bagi Buffon, Chiesa adalah pemain luar biasa yang tak terhentikan.

Pemain sayap Juventus mencuri perhatian selama perjalanannya ke Italia di Euro 2020. Chiesa mencetak serangkaian gol penting untuk membantu Azzurri memenangkan pertandingan yang sulit.

Baca juga : Transfer Liga Italia: AC Milan, Inilah Strategi Paolo Maldini Datangkan Hakim Ziyech

Faktanya, Federico Chiesa (Federico Chiesa) mampu melanjutkan performa apiknya hingga laga terakhir di Stadion Wembley pada 12 Juli. Italia mengalahkan Inggris dalam adu penalti. Chiesa tidak mencetak gol, tetapi kontribusinya sangat besar.

Buffon telah mengenalnya sejak pertama kali datang ke Chiesa dari Florence pada Oktober 2020. Terima kasih kepada Juventus karena cepat menangkap para pemain.

Saat itu, Buffon tahu bahwa gelandang berusia 23 tahun itu jenius. Namun, dia tidak menyangka Federico Chiesa bermain begitu baik sekarang.

“Ketika dia datang ke Juventus, saya tidak berpikir dia sebagus itu. Sejujurnya, memang begitu,” kata Buffon kepada Gazzetta dello Sport melalui Target International.

“Di Euro 2020 kemarin, dia tampil bagus di final melawan Inggris dan tidak mungkin menghentikan Federico Chiesa,” lanjut mantan kiper Juventus itu.

Masih diluar dugaan

Faktanya, Buffon sudah terbiasa dengan penampilan luar biasa Chiesa tahun lalu. Namun, saya masih tidak menyangka Federico Chiesa tampil begitu baik di Piala Eropa 2020.

“Setelah Federico bermain untuk Juventus selama satu musim, saya tidak lagi terkejut, tetapi tidak ada yang mengharapkan dia bermain dengan level tinggi di turnamen seperti orang Eropa.

“Jika Anda seperti ini Melakukan hal yang baik pada level tinggi berarti Anda benar-benar istimewa,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here