Liga Italia: Jose Mourinho Masih Haus Belanja, Lagi-lagi Bidik Pemain Chelsea

0
242

ragasportnews.com –  Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tidak senang dengan pembelian pemain. Mourinho seharusnya melihat pemain Chelsea lagi sebagai tujuan utamanya sebelum jendela transfer musim panas 2021 ditutup pada 31 Agustus 2021.

Pemain Chelsea yang menjadi kebutuhan belanja Jose Mourinho adalah Ruben Loftus-Cheek. Pemain dikeluarkan dari rencana di kru Thomas Tuchel.

Baca juga : Juventus Bakal Kesusahan Jual Cristiano Ronaldo dalam 7 Hari

AS Roma telah menghabiskan sekitar £ 90 juta akhir musim semi ini. Salah satu pemain yang diakuisisi adalah Tammy Abraham. Ia didatangkan dari Chelsea dengan banderol 34 juta pound (Rp 672,6 miliar).

Meski begitu, Mourinho merasa krunya belum selesai. Ia kembali perlu mendapatkan satu pemain lagi, agar lebih kejam di Liga Italia musim ini.

Mentor asal Portugal itu membutuhkan seorang gelandang inovatif yang mengakomodasi tugasnya di AS Roma. Loftus-Cheek, yang bekerja erat dengan Jose Mourinho selama waktunya di Chelsea, adalah tujuan utama.

Mulai sekarang Hubungi Chelsea

Sesuai Corriere dello Sport, dikutip oleh Daily Mail, AS telah mencapai Chelsea. Kepala pergerakan AS Roma, Thiago Pinto, berusaha keras untuk menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa hari berikutnya.

Loftus-Cheek, yang menghabiskan musim terus-menerus dipinjamkan ke Fulham, tersingkir dari grup pertama Chelsea. Dia mungkin akan diizinkan pergi jika kesepakatan dapat dicapai.

Pemain berusia 25 tahun bukanlah satu-satunya pemain yang dipikirkan Roma. Giallorossi juga sedang mempertimbangkan untuk mengamankan Miralem Pjanic dari Barcelona. Pemain asal Bosnia itu diterima dengan senang hati untuk kembali ke Roma dari Barcelona, ​​tetapi permintaan kompensasinya terlalu tinggi.

Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach juga masuk dalam daftar target Roma. Namun, dia lebih merupakan karakter gelandang pelindung dan nilainya mencapai 17 juta pound. Roma hanya mampu mengatasi sebagian besar dari biaya itu.

Pilihan Paling Realistis

Loftus-Cheek menjadi tujuan paling murah dan paling masuk akal bagi Mourinho. AS Roma sedang menyelidiki manajemen kredit alternatif untuk mendapatkannya selamanya seharga £ 13,5 juta.

Loftus-Cheek akan menjadi tanda pertengahan tahun kedua dari Chelsea jika Roma dapat menyelesaikan kesepakatan sebelum jendela transfer musim panas 2021 ditutup.

Meski demikian, Roma mungkin harus melepas salah satu gelandangnya untuk memiliki opsi memboyong Loftus-Cheek dari Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here