Liga Italia: Juventus Belum Kibarkan Bendera Putih untuk Robin Gosens

0
239

Ragasportnews.com – Menurut laporan, raksasa Italia Juventus tidak menyerah dengan pengenalan Robin Gosens. Menurut laporan, wanita tua itu akan mencoba mengontrak bek lagi musim panas ini.

Gosens telah menjadi salah satu pemain kunci Atlanta selama dua musim terakhir. Dia bermain sangat baik saat bertahan di sisi kanan Radia.

Baca juga : Liga Italia: Antar Inter Milan Juara Liga Italia, Antonio Conte Dirayu Timnas Belanda

Kemarin di Piala Eropa 2020, Gosens tampil bagus untuk timnas Jerman. Itulah mengapa Juventus terkesan dengan tindakan dan rencana sang bek untuk mengontraknya musim panas ini.

Calciomercato melaporkan bahwa Juventus masih tertarik untuk mengontrak Gosens. Mereka akan mencoba untuk menandatangani bek musim panas ini.

Telah mengundurkan diri Juventus dilaporkan telah ditarik dari perburuan Gosens. Atlanta telah dihubungi mengenai ketersediaan penjaga. Konferensi Atlanta mengundang Manchester United untuk menandatangani Gosens.

Namun, mereka meminta bayaran sekitar 40 juta euro, sehingga dikabarkan bahwa Juventus perlahan menarik diri dari perburuan.

Masih penasaran

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Juventus masih sangat penasaran untuk memboyong Gosens ke Turin.

Menurut laporan, manajemen Juventus akan mencoba mengajukan tawaran untuk bek musim panas ini.

Menurut laporan, mereka menawar sang bek dengan harga 30 juta euro.
Manajemen Juventus berharap dapat membujuk Atlanta untuk menyerahkan bek tersebut pada musim panas ini.

Gol lainnya

Gosens bukan satu-satunya pemain yang akan menjadi fokus Juventus musim panas ini.
Menurut laporan, sebagai salah satu bintang Piala Eropa 2020, Manuel Locatelli (Manuel Locatelli) juga melakukan kontak dengan Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here