Liga Italia: Lazio Buka Pintu, Nasib Philippe Coutinho Jadi Pemain Pinjaman Lagi?

0
199

ragasportnews.com – Media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan Philippe Coutinho berpeluang gabung Lazio. Menurut media tersebut, Barcelona siap membayar setengah dari gaji pemain asal Brasil itu.

Surat kabar itu menyebut mantan penyerang Inter Milan itu sebagai target transfer yang realistis untuk Lazio pada musim panas ini, jika Joaquin Correa pergi.

Baca juga : Jelang Liga Italia, Inter Milan Bidik Eks Juventus yang Jadi Korban Kedatangan Lionel Messi ke PSG

Di sisi lain, Barcelona ingin menghemat anggaran dengan menyingkirkan mantan bintang Liverpool tersebut.

Laporan itu mengklaim Blaugrana telah menawarkan untuk membayar setengah dari gaji Coutinho dalam upaya untuk berhasil menyelesaikan kesepakatan pinjamannya ke Biancocelesti.

Lazio juga kabarnya terbuka dengan ide terseebut.

Coutinho, yang direkrut Inter dari Vasco da Gama pada Juli 2008, menjalani musim yang fantastis di Liverpool. Dia menghabiskan lima musim di Anfield sebelum bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan senilai 135 juta euro.

Tetapi pemain berusia 29 tahun itu telah berjuang untuk tampil cemerlang di Camp Nou dan menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Bayern Munich.

Kontrak Philippe Coutinho dengan Barcelona berakhir pada Juni 2023 dan raksasa La Liga berharap untuk memotong setengah gajinya dengan meminjamkannya ke Lazio.

Tak Punya Pilihan

Barcelona dikabarkan memangkas harga Philippe Coutinho besar-besaran. Barca disebut sudah frustrasi karena tak kunjung mendapat tawaran untuk penyerang asal Brasil itu.

Ia awalnya diberi kesempatan hidup baru pada hari-hari awal masa jabatan Ronald Koeman.

Namun, cedera lutut serius mempersingkat perjalanan Coutinho pada musim 2020/2021. Ia hanya bermain 14 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ini menyebabkan spekulasi seputar tersingkirnya Coutinho kembali meningkat.

Mundo Deportivo menyebut, Barca sekarang sangat ingin melepas Coutinho dan biayanya cuma 20 juta euro!

Philippe Coutinho sudah pulih dari cedera lutut dan agennya, Kia Joorabchian telah diberitahu untuk mencarikan klub baru. Arsenal dan AC Milan muncul kabarnya sudah ditawari, namun tak ada tindakan lanjut dari kedua klub itu.

Barcelona tak punya pilihan selain meminjamkan lagi Philippe Coutinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here