Liga Italia: Romelu Lukaku Pikirkan Hal Ini Setelah Inter Tolak Tawaran Chelsea

0
181

Ragasportnews.com – Romelu Lukaku sedang memikirkan sesuatu tentang Chelsea setelah Inter Milan menolak tawaran klub sebelumnya.

Lukaku telah didekati untuk kembali ke Stamford Bridge ketika masa depannya di Inter tidak jelas. Meski demikian, dua tawaran yang ditawarkan The Blues pada pertengahan tahun ini telah ditolak oleh Inter.

Baca juga : Liga Italia: Jadi Agen Dadakan AC Milan, Giroud Beri Kode Ziyech Agar Menyusulnya ke San Siro

Seperti yang ditunjukkan oleh kasus Sky Sports yang diungkapkan oleh Express, global Belgia senang di San Siro. Dalam hal ini, kemampuan Lukaku untuk kembali ke Stamford Bridge dipertanyakan.

Striker berusia 28 tahun itu menjalani profesi selama tiga tahun di London Barat, namun baru memainkan 15 pertandingan.

Chelsea merekrut Romelu Lukaku dari klub Belgia Anderlecht pada akhir musim semi 2011, saat mereka masih dilatih oleh Andre Villas-Boas.

Juga, saat ini, setelah 10 tahun, Chelsea ingin membawanya kembali ke Stamford Bridge karena mereka berharap untuk memenangkan gelar Liga Premier pada 2021/22.

Dengan Erling Haaland jauh, dan Tottenham Hotspur tidak memberikan indikasi menjual Harry Kane, The Blues memilih untuk mengajukan tawaran untuk Lukaku.

Tawaran itu langsung ditepis oleh Inter, sembari memperhatikan dukungan Liga Champions bahwa mereka membutuhkan biaya 100 juta Pounds atau bisa dibilang setara dengan Rp 2 triliun untuk melepas Romelu Lukaku. Selain itu, sayangnya, Lukaku sangat senang di Inter dan tidak memiliki rencana untuk kembali ke Inggris saat ini, apalagi kembali ke Chelsea.

“Semua hal dipertimbangkan, Lukaku 100% berdedikasi dan memusatkan perhatian pada pekerjaannya di Inter Milan,” kata kolumnis Sky Sports Kaveh Solhekol.

“Dia memanfaatkan kesempatan untuk bermain di Inter, dia tidak membuat pertengkaran dan wataknya sangat bagus. Penerbangan Antonio Conte tidak menjadi perhatian Lukaku, karena dia telah mendapatkan jiwa lain sejak bergabung dengan klub. Jadi untuk alasan apa? apakah dia meninggalkan Inter?”, tambahnya.

Bisa saja, jika Chelsea akhirnya gagal mendatangkan kembali Romelu Lukaku, diyakini pelatih Thomas Tuchel dan pemilik klub Roman Abramovich akan menghadapi situasi.

Saat ini, kebutuhan Chelsea tetap Haaland, namun Borussia Dortmund ragu untuk melepaskannya, terutama setelah mereka kehilangan Jadon Sancho ke Manchester United.

Robert Lewandowski kemudian, kemudian menjadi target lain bagi The Blues, karena bintang Bayern Munich itu telah memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Allianz Arena. Namun, ia juga tampaknya akan tetap betah bersama Bayern, hingga Chelsea harus mengejar pemain lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here