Liga Italia: Rumor Pertukaran Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi Memanas

0
222

Ragasportnews.com – Rumor pertukaran antara Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi semakin sering terjadi. Baru-baru ini, surat kabar Prancis L’Equipe memicu pertanyaan ini.

L’Equipe, Minggu (18/7/2021) mengutip pernyataan tim sepak bola Italia bahwa Juventus sedang bekerja keras untuk mencapai pertukaran dengan Paris Saint-Germain.

Baca juga : Liga Italia: Giroud Melawan Kutukan Nomor 9 AC Milan

Namun, sejauh mana upaya yang dilakukan Korps Zebra untuk melaksanakan rencana tersebut tidak disebutkan.

Setelah Cristiano Ronaldo menulis di jejaring sosialnya bahwa itu adalah “Hari Keputusan”, rumor muncul kembali oleh “Team Daily”. Dia mengunggah foto dirinya berdiri di samping Rolls Royce-nya dan melampirkan deskripsi fotografi yang menginspirasi rasa ingin tahunya.

Orang Portugis tidak kembali ke Turin untuk latihan pramusim bersama Massimiliano Allegri. Ia terlambat karena baru membela Portugal di Piala Eropa 2020 hingga babak 16 besar.

Cristiano Ronaldo mengambil cuti satu hari lagi, jadi dia tidak kembali ke Turin. Saat Anda akan mengikuti pelatihan bersama rekan kerja, masih belum ada kabar.

Icardi Price

Masa depan Anda tetap menjadi misteri. “Team Daily” melaporkan bahwa Ronaldo bisa pergi ke Paris Saint-Germain melalui kesepakatan pertukaran dengan Icardi.

Tentu, ini bukan pertama kalinya Icardi dikaitkan dengan transfer ke Juventus, karena Inter Milan menulis dalam kontrak untuk menjual Paris Saint-Germain bahwa jika mereka menjualnya ke Italia lain, tim Prancis harus membayar 1500 sepuluh . Denda seribu euro untuk klub.

Icardi bernilai sekitar 50 juta euro, di samping 22 juta euro dalam berbagai biaya tambahan dan bonus terkait kinerjanya.

Istri dan agennya Nara Wanda memberikan petunjuk di media sosial minggu lalu. Dia mengenakan setelan bermotif zebra dengan logo Juventus dan bertepuk tangan “tahun ini dan masa depan Anda.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here