Liga Italia: Siap Bersaing dengan PSG, Juventus Segera Ajukan Penawaran untuk Paul Pogba

0
182

Ragasportnews.com – Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan akan mengajukan proposal ke Manchester United untuk membawa pulang Paul Pogba.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Juventus perlu bergerak cepat agar tidak kalah dari PSG. Klub Prancis yang makmur itu diketahui sedang mencari cara untuk mendapatkan administrasi Paul Pogba.

Baca juga : Liga Italia: Jose Mourinho Bakal Kehilangan 23 Pemain AS Roma di Mercato Musim Panas Ini

Media juga mengungkapkan bahwa Juventus telah mengatur 50 juta euro atau sekitar Rp. 849 miliar yang akan segera diserahkan ke Manchester United.

Seperti diketahui, Paul Pogba sangat ramai dibicarakan di bursa bursa pertengahan tahun ini akibat kemungkinan hengkang dari Manchester United.

Pasalnya, kontrak pemain tengah grup publik Prancis itu akan berakhir pada 30 Juni 2022. Hingga kini, ia belum menandatangani perpanjangan kesepakatan.

Bersama-sama agar Manchester United tidak mengalami kemalangan karena ditinggalkan oleh Paul Pogba secara gratis, mereka mau tidak mau harus menjualnya di bursa transfer akhir musim semi ini.

Untuk sementara, Juventus sudah sejak lama membutuhkan kembalinya Paul Pogba. Selain itu, mentor baru mereka, Massimiliano Allegri menerima bahwa pemain berusia 28 tahun itu dapat menghidupkan kembali penampilan Si Nyonya Tua.

Penjelasan Paul Pogba bertanya-tanya apakah akan memperluas perjanjiannya di Manchester United atau tidak

Paul Pogba benar-benar tidak akan khawatir tinggal lebih lama dengan Manchester United. Hanya saja dia perlu memahami betapa tulusnya Setan Merah dalam membentuk tim sebelum menandatangani kesepakatan lain.

Laporan dari Sky Sports mengatakan bahwa Pogba tetap terbuka untuk menyetujui kesepakatan lain hingga akhir musim 2021/2022. Di usia 28 tahun, pemain Juventus sebelumnya hanya perlu berhati-hati dalam menentukan sisa kariernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here