Liga Italia: Winger Senior Roma Berpeluang Diboyong Zenit St Petersburg

0
188

Ragasportnews.com – Winger ulung AS Roma Pedro Rodriguez konon bisa diboyong rombongan dari uang Italia ke salah satu goliath Rusia, Zenit St Petersburg.

Kehadiran Jose Mourinho sebagai mentor baru AS Roma tampaknya tak membuat nasib winger senior Pedro Rodrigues terlindung di grup dari ibukota Italia itu.

Baca juga : Liga Italia: Romelu Lukaku Pikirkan Hal Ini Setelah Inter Tolak Tawaran Chelsea

Mantan punggawa Barcelona dan Chelsea itu rupanya dikeluarkan dari skuat Mourinho untuk musim depan.

Pedro belum mengambil bagian dalam proyek persiapan pra-musim I Giallorossi sekarang dan akan segera dijual di bursa transfer akhir musim semi.

Seperti dilansir dari berita terbaru dari Il Romantista serta Football Italia, pemain berusia 34 tahun itu mungkin bisa melanjutkan kariernya di Liga Rusia setelah minat yang tulus dari Zenit St Petersburg.

Punggawa Barcelona yang sebelumnya dibeli secara free exchange dari Chelsea pada September lalu itu sebenarnya memiliki masa kontrak dengan I Giallorossi hingga 2023.

Meski demikian, dengan usianya yang tidak muda dan komitmennya dinilai tidak terlalu ideal, Roma muncul. untuk benar-benar percaya bahwa pemain sayap dapat memberikan sedikit manfaat bagi grup dengan dikirim ke klub lain.

Zenit tentu bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Pedro, namun belum bisa dipastikan apakah pemain berusia 34 tahun itu tertarik untuk bermain di kelas Rusia.

Dengan usianya, jika dia saat ini tidak dibutuhkan oleh Roma, kemungkinan kembali ke Spanyol akan menjadi keputusan individu baginya.

Musim lalu bersama I Giallorossi, sang striker menemukan cara untuk mencetak enam gol dan memberikan tujuh assist dari 40 pertandingan di semua pertandingan kejam dari klubnya.

Angka tersebut tidak terlalu buruk, tetapi tampaknya tidak cukup untuk meyakinkan Mourinho bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan solid musim depan.

Dengan usianya yang sudah lanjut, tampaknya Roma sendiri tidak akan meminta harga jual yang terlalu tinggi jika ingin melepas Pedro di bursa pertengahan tahun ini.

Meski demikian, pelarian sang pemain bisa jadi akan menghalangi I Giallorossi untuk mewujudkan salah satu tujuannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here