Liga Prancis: Eks Wonderkid Barcelona Sumbang Satu Gol, PSG Cuma Imbang Lawan Tim Divisi Tiga

0
237

Ragasportnews.com – Mantan pemain ajaib Barcelona Harvey Simmons juga menyumbang gol untuk Paris Saint-Germain, yang bermain melawan Bundesliga Chabriise dalam pertandingan persahabatan.

Paris Saint-Germain kembali ke lapangan dalam pertandingan uji coba melawan Chambly Oise, tim divisi tiga Prancis.

Baca juga: Liga Prancis: 4 kiper Italia yang pernah bermain di Ligue 1

Pertandingan melawan Chambly Oise adalah pertandingan persahabatan kedua Paris Saint-Germain setelah kemenangan ke-40 mereka atas Le Mans.

Formasi Mauricio Pochettino sekali lagi termasuk Mauro Icardi, Julian Draxler, Tiro Keller, Idrissa Gaye, Keller Navas, Sergio Penguatan dari beberapa pemain senior seperti Rico dan Levin Kurzawa.

Pada saat yang sama, Ashraf Hakimi, yang memberikan assist untuk Le Mans, dikeluarkan oleh Mauricio Pochettino.

Pemain baru lainnya seperti Sergio Ramos, George Wijnaldum dan Gianluigi Donnarumma belum bergabung dalam pramusim.

Dalam laga melawan Chambly Oise di Ooredoo Training Center, Sabtu (17 Juli 2021) waktu setempat, PSG hanya mampu mencetak 22 gol.

Pada saat yang sama, Chambly didominasi oleh pemain dengan usia rata-rata 4 tahun, dia berusia 26,8 tahun di hari kesebelas.

PSG hanya menempatkan empat pemain senior di starting eleven. Mereka adalah Keylor Navas, Thilo Kehrer, Idrissa Gueye dan Mauro Icardi.

Pada menit ke-19, Parisian memimpin melalui penalti Icardi, dan keunggulan Paris Saint-Germain 10 berlanjut hingga akhir babak.

Chambly naik ke peringkat 11 setelah Guillaume Heinry mencetak gol pada menit ke-57. Saat mantan pemain ajaib Barcelona Harvey Simmons mencetak gol pada menit ke-64,
PSG unggul atas Chambley.

Simmons memperkuat PSG U19 setelah direkrut secara gratis dari Barcelona pada musim panas 2019, dan akhirnya dipromosikan ke tim senior Les Parisiens mulai 1 Juli 2021.

Kemenangan ke-21 Paris Saint-Germain hilang seketika setelah Chambly memaksa tim tuan rumah mencetak 22.

Gol Boubacari Doucoure pada menit ke-89 memaksa mereka mengakhiri pertandingan dengan 22 gol.

Setelah menghadapi Chambly, PSG akan menyelesaikan dua pertandingan uji coba tersisa melawan Augsburg (21 Juli) dan Genoa (24 Juli).

Laga sesungguhnya akan dimainkan Paris Saint-Germain saat menghadapi Lille di ajang Piala Super Prancis yang dijadwalkan digelar 1 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here