Liga Prancis: Jadwal Pramusim Ligue 1 PSG vs Le Mans, Prediksi Skor H2H, Live

0
233

Ragasportnews.com – Laga pramusim PSG vs. Le Mans dijadwalkan Rabu (14 Juli 2021) di Ooredoo Central Stadium. Siap memasuki Ligue1 2021/2022 Les Parisiens akan memimpin jalan ke level ketiga Le Mans.

Pertandingan persahabatan ini dapat diikuti melalui komentar real-time di situs resmi klub Paris Saint-Germain mulai pukul 16:00 Waktu Pasifik Barat.

Baca juga : Liga Prancis: Raksasa Liga Prancis Dirumorkan Bakal Gaet Philippe Coutinho

Di bawah kepemimpinan Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain bertekad untuk meningkatkan performanya musim lalu.

Neymar dan kawan-kawan tak mampu mempertahankan juara Ligue 1 itu dan harus menyerahkan trofi kepada Lille. Tim Paris Saint-Germain untuk musim depan juga dibekali beberapa pemain terbaik Paris.

Paris Saint-Germain baru saja menyelesaikan transfer Ashraf Hakimi dan Sergio Ramos setelah menandatangani George Wijnaldum dari Liverpool secara gratis.

Hakimi, yang membuat Inter Milan terkesan dan berkontribusi di Serie A, diboyong ke Paris dengan mahar €60 juta.

Mantan bek kanan Real Madrid berusia 22 tahun kelahiran Maroko ini akan dipertemukan kembali dengan Sergio Ramos yang juga resmi mengenakan seragam Paris Saint-Germain.

Sergio Ramos (Sergio Ramos) adalah bek berpengalaman dari mantan kapten Real Madrid dan tim Spanyol, yang setelah tidak mencapai kesepakatan perpanjangan dengan Madrid bergabung dengan Paris Saint-Germain secara gratis.

PSG mengisyaratkan tidak akan berhenti membeli. Pelatih Mauricio Pochettino mengaku sudah tidak sabar menunggu kedatangan tim baru Paris musim depan.

“Saya menantikan datangnya musim baru. Kami semua ingin kembali ke permainan untuk bermain. Kami bekerja keras. Suasana di dalam tim dan seluruh klub sangat bagus,” katanya kepada situs resmi klub.

“Setelah tahun yang sulit, semua orang perlu diisi, dan hari ini ada energi yang sangat positif. Kami semua sangat senang bisa kembali bekerja,” tambah pelatih asal Argentina yang sudah lama menangani Tottenham Hotspur.

Jelang Le Mans nanti, tidak semua pemain andalan PSG diharapkan semakin kuat. negara-negara di Piala Eropa 2021 dan Piala Amerika 2021.

live skor PSG vs Le Mans

LINK PSG VS LE MANS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here