Liga Prancis: Raksasa Liga Prancis Dirumorkan Bakal Gaet Philippe Coutinho

0
175

Ragasportnews.com – Dikabarkan setelah tim Marseille tertarik menggunakan jasa mereka, gelandang Barcelona Philippe Coutinho akan melawat ke Liga Prancis (Ligue 1).

Phillipe Countiho dikabarkan tidak akan memperkuat Barcelona lagi di pertandingan musim depan, karena diyakini permainan dengan Braugrana akan terus menurun.

Bahkan, pemain asal Brasil itu dibeli Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan mahar yang lumayan senilai 143 juta pound (2,4 triliun rupiah).

Selama di Barcelona, ​​​​Coutinho tidak mendapatkan pekerjaannya dan dipinjamkan ke Bayern Munich di awal musim 2019/2020.

Namun, raksasa Bundesliga itu tidak tertarik untuk mempertahankan status bentuk permanennya.

Selanjutnya, salah satu alasan paling kuat Barcelona akhirnya memilih untuk menjual Coutinho adalah bahwa krisis keuangan yang dihadapi klub memaksa mereka untuk menjual beberapa pemain yang mereka pikir tidak lagi cocok untuk Camp Nou.

Kini, Barcelona juga berencana menyerahkan Coutinho ke banyak klub di bursa transfer musim panas ini.

Marca mengabarkan bahwa salah satu raksasa Ligue 1 yang tertarik mengemis ke Barcelona adalah Marseille.

Meskipun klub Prancis ini tidak dikenal memiliki sumber keuangan Ligue 1, Paris Saint-Germain, dilaporkan bahwa mereka bekerja keras untuk mengontrak Coutinho.

Mereka dikatakan telah mencari sponsor ketika mereka memulai transfer musim panas ini.
Marseille tidak hanya mencari bantuan sponsor, tetapi juga bersedia menjalin hubungan baik dengan raksasa Catalan, sehingga memudahkan mereka untuk merekrut gelandang Brasil.

Pada saat yang sama, mengingat Marseille sedang mencari amunisi baru untuk menghadapi pertandingan seru musim depan, terutama Liga Champions, bukan tidak beralasan jika Coutinho datang ke trek balap.

Namun, Barcelona sendiri menjelaskan bahwa mereka kini menunggu klub mana yang bisa membeli Coutinho dengan tawaran yang lebih menjanjikan sebelum akhir transfer musim panas.

Hal ini membuat Marseille masih berpeluang besar mengambil alih Coutinho tanpa klub lain bertaruh Coutinho, pemain Liverpool lebih tinggi dari mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here