Liga Spanyol: Ancelotti Yakin Alaba Bakal Berperan Penting untuk Real Madrid Musim Depan

0
228

Ragasportnews.com – Pelatih Real Madrid Ancelotti yakin Alaba akan berkembang pesat di tim musim depan. Julukan Ancelotti Don Carlo memastikan kedatangan pemain berusia 29 tahun itu akan mengasah kekuatan Real Madrid.

Begini cara Ancelotti menularkannya, karena pelatih asal Italia itu sudah tahu karakter pemainnya. Keduanya bekerja sama di Bayern Munich selama satu musim penuh dan membawa Die Roten memenangkan Kejuaraan Liga Jerman.

Baca juga: Liga Spanyol: Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Sebelum 1 Agustus 2021?

2016-2017. “Alaba adalah pemain lengkap dengan banyak kualitas dan kebijaksanaan taktis dalam bertahan,” kata Ancelotti.

“Saya menjadikannya bek tengah di pertandingan terakhir Bayern Munich, tapi terkadang dia bermain di lini tengah bersama Austria dan juga bisa bermain di kiri,” lanjutnya.

“Dia adalah pemain yang lengkap dan dia akan melakukannya dengan baik musim ini,” kata Ancelotti lagi.

Pada saat yang sama, Ancelotti menghargai bahwa Madrid memiliki pemain senior yang sangat baik seperti Dani Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas Vázquez dan Isco Alarcón. Ia pun berharap nama-nama tersebut akan kembali musim depan dan memberikan kontribusi yang besar.

“Kami telah bekerja banyak. Para pemain melakukan pekerjaan yang hebat. Ada banyak kualitas pada pemain muda dan veteran juga sangat berdedikasi. Saya sangat menyukai janji Danny Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas Vázquez dan Isco”, lanjut sang pelatih.

“Mereka adalah pemain yang memenangkan segalanya, dan mereka masih memiliki Desire, passion, dan keinginan untuk menjalani musim hebat yang kita semua inginkan. “Kata Ancelotti lagi.

“Kita harus mempertimbangkan sejarah klub ini. Tim harus bermain dengan baik dan menunjukkan kualitasnya. Sejarah Real Madrid penuh dengan sepak bola yang penuh semangat, dengan dan tanpa intensitas bola, itulah yang dibutuhkan sepak bola saat ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here