Liga Spanyol: Antoine Griezmann Akan Dibuang ke Atletico Madrid dan Jadi Tumbal Lionel Messi

0
360

Ragasportnews.com – Menurut laporan, Antoine Griezmann tidak pernah diberitahu bahwa dia akan diasingkan ke Atletico Madrid dan menjadi korban Lionel Messi.

Barcelona sedang mencoba untuk memberikan superstar mereka Lionel Messi kontrak baru. Menurut laporan, Messi akan bertahan di Barcelona dan akan segera menerima kontrak baru dari Barcelona.

Baca juga: Liga Spanyol: Ancelotti Yakin Alaba Bakal Berperan Penting untuk Real Madrid Musim Depan

Barcelona berencana untuk memperbarui kontrak dengan Messi hingga 2023. Selain itu, Messi akan menerima pemotongan gaji maksimum 50% dari Barcelona.

Namun, rencana ini jelas tidak cukup untuk menyelamatkan situasi keuangan Barcelona. Alasan adalah bahwa Barcelona akan terus memiliki masalah keuangan jika tidak ingin mengurangi lineup.

Faktanya, Blaugrana menghadapi ancaman tidak dapat memasukkan pemain baru mereka ke dalam tim musim depan.

Ini karena gaji Barcelona telah melampaui batas yang ditetapkan oleh otoritas La Liga. Alhasil, mau tidak mau, Barcelona harus menjual sebagian pemainnya ke klub lain.

Salah satu pemain yang baru-baru ini dikabarkan akan hengkang adalah Antoine Griezmann.

Menurut BolaSport.com dari Sportbible, Barcelona berencana untuk berkomunikasi dengan Atletico Madrid.

Barcelona ingin menggantikan Saul Nigues, yang memiliki gaji lebih rendah, dengan imbalan Griezmann.

Selain itu, Barcelona juga berharap bahwa pertukaran tidak akan membiarkan mereka menghabiskan uang, tetapi mereka bisa mendapatkan uang tambahan dari Griezmann.

Menurut laporan, negosiasi antara Barcelona dan Atletico Madrid telah dimulai. Namun, di balik rencana transfer tersebut, ternyata Barcelona juga punya maag tersendiri.

Menurut reporter RMC Loic Tanzi, dikutip BolaSport.com via Sportbible, Griezmann belum mengetahui rencana transfer tersebut.

Faktanya, Griezmann tidak pernah diberitahu bahwa negosiasi antara Barcelona dan Atlético Madrid telah dimulai.

Tanzi juga melaporkan bahwa gaji Griezmann di Atlético de Madrid akan jauh lebih rendah daripada gajinya di Barcelona. Keberangkatan Griezmann diharapkan memberi Barcelona kekuatan finansial.

Oleh karena itu, Barcelona akan dapat memasukkan pemain barunya Sergio Aguero, Memphis Depay dan Eric Garcia ke dalam lineup musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here