Liga Spanyol: Atletico Madrid Terdepan dalam Perburuan Jasa Bernardo Silva

0
176

Ragasportnews.com – Atletico Madrid tampaknya sedang mengincar striker Manchester City Bernardo Silva.

Pemain internasional Portugal itu telah tampil untuk Citizens sejak muncul dari Monaco pada 2017. Dia telah mencetak 35 gol dan menyumbang 44 assist.

Baca juga : Rumor Transfer Liga Spanyol: Antoine Griezmann Gabung ke Real Madrid

Meski demikian, masa depan Silva di Etihad Stadium terus dibenahi. Penjelasannya, juara Liga Inggris itu tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Sebuah laporan baru mengklaim Atletico dan Barcelona berencana untuk bersaing untuk pemain berusia 26 tahun, yang sebenarnya memiliki empat tahun tersisa di Manchester.

Namun, menurut Mundo Deportivo, tim asuhan Diego Simeone berada di posisi pos. Barcelona tidak bisa mencarinya pertengahan tahun ini karena masalah moneter.

Laporan itu mengklaim Silva juga terinspirasi oleh Atletico, meskipun juara La Liga mungkin perlu menawarkan sekitar £ 45 juta untuk mendapatkan administrasinya.

Bernardo Silva tampil di semua pertandingan untuk Man City musim lalu, mencetak lima gol dan memberikan sembilan assist.

Ingin ke Spanyol

Bernardo Silva diduga perlu melanjutkan profesinya ke Spanyol. Pertanda inilah yang membuat Barcelona dan Atletico Madrid mulai menyaring keadaan sang pemain.

Direktur Pep Guardiola sebenarnya sangat membutuhkan pengurusan Bernardo Silva di Manchester City. Meski demikian, Guardiola merasa perlu membebaskan Bernardo Silva untuk memperlancar penampilan Jack Grealish dari Aston Villa dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Dengan kesepakatan yang bertahan hingga 2025, biaya Bernardo Silva tidak akan sederhana. Manchester City mungkin akan melepas sang pemain dengan biaya 60 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Ini akan menjadi penghalang bagi Barcelona dan Atletico Madrid dalam mengejar administrasi Bernardo Silva. Kedua goliath Spanyol itu sedang dalam masa pemotongan belanja klub pertengahan tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here