Liga Spanyol: Awass Barcelona Juga Ingin Memboyong Renato Sanches

0
201

Ragasportnews.com – Barcelona sangat tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang Portugal Lille, Renato Sanchez.

Namun, ada satu kendala yang membuat transfer tersebut terkesan sulit dicapai, yakni Barcelona tidak punya uang.

Barcelona telah menandatangani beberapa pemain baru untuk musim 2020/2021. Kedatangan Memphis Depay dan Sergio Aguero sudah di depan mata. Lalu ada Eric Garcia yang akan memperkuat lini bawah.

Sekarang pelatih Ronald Barcelona Ronald Koeman menginginkan tambahan lini tengah. Ronald Koeman awalnya ingin mendatangkan George Wijnaldum, namun para pemain lebih memilih pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Gol Koeman sekarang adalah Renato Sanchez.

Seperti dikutip media Prancis Le10Sport, Barcelona sangat mementingkan penargetan Renato Sanches. Mereka memperhatikan performa pemain Portugal di Piala Eropa 2020.

Meski tak mampu membantu mempertahankan Piala Eropa, Sánchez tampil apik untuk tim Portugal di Piala Eropa 2020. Sementara itu, di musim 2020/2021, Renato Sánchez berperan penting dalam memimpin kejuaraan Lille Ligue 1.

Lille tidak keberatan meninggalkan Sánchez di klub lain jika mereka mendapatkan tawaran yang sesuai. Saat ini, Lille mematok nilai eks pemain Benfica itu di kisaran 35 juta euro. Harganya 15 juta euro lebih tinggi dari harga beli pada 2019.

Untuk Barcelona akan sulit untuk membeli Renato Sánchez musim panas ini. Barcelona tidak memiliki cukup dana untuk pergi ke Lille. Saat ini, tujuan utama klub adalah mengamankan servis Lionel Messi, dan transfer Renato Sánchez mungkin akan terlupakan.

Klub mana yang menjadi pelabuhan baru?

Barcelona tidak akan bisa menawar Renato Sánchez. Namun, bukan berarti kemungkinan Sánchez pindah ke klub langsung tertutup.

Saat ini, Renato Sanches memiliki banyak penawaran. Jurgen Klopp telah lama tertarik pada Sánchez.

Jurgen Klopp sangat membutuhkan pemain seperti Sánchez karena baru saja kehilangan Giorgio Vinaldum yang memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga tertarik dengan Renato Sánchez. Bagi pemain, transfer ke Tottenham Hotspur mungkin menjadi opsi yang menjanjikan, karena peluang pertandingan reguler akan lebih terbuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here