Liga Spanyol: Barcelona Berminat Tebus Edinson Cavani dari MU

0
284

Ragasportnews.com – Barcelona konon tertarik untuk menandai Edinson Cavani. Barca tertarik untuk menandai Cavani dari Manchester United di bursa transfer Januari 2022.

Striker berusia 34 tahun itu adalah salah satu pemain tulang punggung United musim lalu. Striker Uruguay secara teratur menjadi momok menakutkan bagi perlindungan kelompok saingan.

Baca juga : Comeback Usai Cedera Panjang, Ansu Fati Senggol Messi

Namun, musim ini, kondisi Edinson Cavani agak merepotkan. Jam bermainnya mulai berkurang karena penampilan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada bursa transfer pertengahan tahun 2021.

The Daily Star mengklaim Cavani bisa menarik diri lebih cepat dari United. Striker itu seharusnya akan mencoba untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari satu tahun dari sekarang.

Seperti yang ditunjukkan oleh laporan tersebut, Barcelona membutuhkan amunisi ekstra dalam serangan. Ini dengan alasan bahwa Los Cules malu penyerang. Setelah lepas landas dari Lionel Messi, Barca juga tidak mendapatkan penyerang lain.

Menghubungi Agen Edinson Cavani

Selain itu, serangan Barca juga menghadapi keadaan darurat karena Martin Braithwaite dan Sergio Aguero terkena luka. Dengan demikian, Ronald Koeman membutuhkan striker lain yang merapat ke Camp Nou.

Seperti diungkapkan Daily Star, Barcelona mulai bergerak untuk mendapatkan administrasi Cavani. Mereka telah mencapai perwakilan pemain berusia 34 tahun itu.

Barca telah meminta agar Edinson Cavani mendarat di Camp Nou untuk saat ini. Untuk mendapatkan tanda Cavani, Barcelona dijamin lebih terus menerus bermain jam.

Comeback Edinson Cavani

Cavani bermain untuk Manchester United pada akhir pekan ini. Dia masuk sebagai pemain pengganti ketika United dihancurkan oleh Aston Villa 1-0 di Old Trafford.

Hingga saat ini, Edinson Cavani telah mencetak 17 gol dalam 41 pertandingan di semua persaingan. Yang mengejutkan, striker Paris Saint-Germain sebelumnya tidak pernah memperkenalkan hadiah kepada Manchester United.

Pada final Liga Europa 2020/2021, Setan Merah kalah 10-11 dari Villarreal. Kepastian sang juara harus dilakukan melalui lemparan setelah kedua tim bermain imbang 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here