Liga Spanyol: Bocor, Sebutan Tak Pantas Presiden Real Madrid ke Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho

0
234

Ragasportnews.com – Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, kembali membeberkan penghinaan tersebut, dengan mengatakan bahwa kali ini Cristiano Ronaldo dan José Mourinho disebut “idiot” dan “tidak normal.”

Kata-kata Florentino Pérez diketahui melalui sebuah rekaman pada tahun 2012, yang dibocorkan oleh media Spanyol El Confidencial pada pertengahan pekan ini.

Baca juga : Liga Spanyol: Kacau! Presiden Real Madrid Sebut Iker Casillas sebagai Anjing Peliharaan

Menurut rekaman itu, CR7 dan Mourinho, yang pernah bekerja sama di Real Madrid dari 2010 hingga 2013, dikritik oleh Pérez sebagai orang idiot hingga tidak normal.

“Dia gila. Orang ini idiot dan dia sakit. Anda pikir orang ini normal, tetapi kenyataannya tidak. Jika normal, dia tidak akan melakukan semua yang dia lakukan, “kata Pérez tentang CR7 di 2012.

“Jorge Mendes tidak bisa mengendalikan Ronaldo. Seolah-olah saya tidak bisa meminta apapun kepada Mourinho. “Bahkan jika itu wawancara, mereka tidak mendengarkannya.”

Mereka adalah orang-orang yang arogan dan menakutkan, mereka semua manja, “tambah
ketika berbicara tentang CR7 dan Mourinho.” Mereka tidak melihat kenyataan karena sama-sama menghasilkan banyak uang.

“Tidak ada yang menyukai citra yang dimiliki setiap orang,” kata rekaman mantan duo Real Madrid itu.

Sebelumnya, El Confidencial juga membocorkan rekaman Florentino Perez de Lauer dan Iker Casillas pada Selasa (13/7/2021).

Florentino Pérez umumnya menghina dua legenda Real Madrid ini, menyebut mereka produk gagal.

Namun, Perez mengatakan bahwa percakapan itu diambil di luar konteks. Perez merasa niatnya telah disalahpahami dan akan menuntut El Confidencial di pengadilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here