Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Ingin Pulang ke Real Madrid, Tergantung Kylian Mbappe

0
210

Ragasportnews.com – Striker Juventus Cristiano Ronaldo perlu bergabung kembali dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Juara Ballon d’or lima kali itu dikatakan ingin meninggalkan Juventus dan saat ini sedang memikirkan pilihannya.

Baca juga : Liga Spanyol: Koeman Dorong Dua Pemain Tinggalkan Klub

Sesuai AS, pemain berusia 36 tahun itu harus kembali ke Santiago Bernabeu, meskipun pemain internasional Portugal itu tahu bahwa langkah potensial bergantung jika Real Madrid menemukan Kylian Mbappe.

Penyerang Paris Saint-Germain dipandang sebagai pemain fantasi bagi presiden Real Madrid Florentino Perez. Presiden membutuhkan pemain berusia 22 tahun itu untuk berubah menjadi bintang lain di klubnya.

Kemungkinan mendaratnya Mbappe di Real Madrid dapat mengganggu kembalinya Ronaldo, terlepas dari kenyataan bahwa Carlo Ancelotti, yang bekerja dengan penyerang pada 2013 dan 2015, dapat meyakinkan VIP klub untuk mengirim CR7 kembali.

Sejak bergabung dari Real Madrid pada 2018, Cristiano Ronaldo telah tampil untuk Juventus, mencetak 101 gol dan memberikan 22 assist.

Komentar CEO Juventus

Ketua Juventus, Pavel Nedved, tidak stres atas nasib Cristiano Ronaldo. Nedved percaya Ronaldo akan memberikan yang terbaik musim ini.

Sampai saat ini, masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih menjadi rahasia. Pemain asal Portugal itu sepertinya masih belum bisa menandatangani kesepakatan ekspansi di Juve.

Saat ini, Ronaldo sedang menjalani tahun terakhir kontraknya dengan I Bianconeri yang akan berakhir pada 30 Juni 2022. Pavel Nedved menerima, cepat atau lambat akan ada kesepakatan lain antara Juventus dan pemain berjuluk CR7 itu.

“Ronaldo adalah pemain kami. Dia memiliki satu tahun tersisa dalam kesepakatannya dan kami senang memilikinya,” kata Nedved seperti dikutip oleh Sport Mediaset.

“Dia memastikan tujuan secara konsisten. Dia adalah pemain level tinggi dan kami sangat bergantung padanya,” kata Nedved.

Selain Cristiano Ronaldo, Juventus berusaha untuk memperluas jangka waktu kerja Paulo Dybala lebih cepat. Bagaimanapun, akhir musim semi ini Juventus hanya fokus pada perburuan administrasi pemain baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here