Liga Spanyol: Erling Haaland Ogah Gabung Real Madrid karena Kylian Mbappe?

0
177

Ragasportnews.com – Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland dikabarkan berpeluang menolak gabung Real Madrid gara-gara Kylian Mbappe.

Sekarang ini Madrid berusaha memulai proyek baru. Mereka ingin memboyong pemain-pemain muda berkualitas. Satu di antaranya adalah Erling Haaland. Ia diharapkan oleh Real Madrid agar bisa menjadi mesin gol baru mereka.

Baca juga : PSG Kian Murka dengan Real Madrid: Mereka Seharusnya Dihukum!

Namun bukan cuma Madrid saja yang mengincar Haaland. Pemain Norwegia itu juga dikabarkan masuk bidikan sejumlah klub elite Eropa.

Real Madrid disebut sebagai salah satu klub yang berada di posisi terdepan dalam perburuan Erling Haaland. Akan tetapi sekarang ada kabar bahwa Madrid mungkin akan gagal memboyong Haaland dari Borussia Dortmund.

Kabar itu dilansir oleh Marca. Dan alasannya adalah karena pemain incaran Real Madrid lainnya yakni superstar PSG, Kylian Mbappe.

Laporan itu menyebut bahwa Haaland ingin punya peran sebagai pemimpin di skuat Madrid jika ia memang pindah ke Santiago Bernabeu. Ia pun tak akan mau membagi peran itu bersama Mbappe.

Real Madrid sekarang ini sedang memprioritaskan perekrutan Mbappe. Mereka sudah berusaha memboyongnya sejak musim panas 2021.

Banyak Pesaing

Selain Real Madrid, ada sejumlah klub elit lainnya yang juga mengincar Erling Haaland. Ada Manchester United yang berusaha menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo.

Lalu ada Chelsea yang ingin menduetkannya dengan Romelu Lukaku. Ada juga Manchester City yang sedang mencari penerus Sergio Aguero.

Selain itu ada juga klub sultan dari Prancis, PSG. Raksasa La Liga lainnya selain Real Madrid yakni Barcelona juga disebut ikut memburu Erling Haaland meski Saldonya di bank menipis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here