Liga Spanyol: Gaji Lionel Messi Akan Dipotong 50 Persen, Hingga Usia 39 Tahun Berseragam Barcelona

0
334

Ragasportnews.com – Kabar gembira datang kepada para penggemar Barcelona. Berdasarkan sebuah laporan oleh Diario Sport yang dikutip oleh Brfootball, Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru pada akhir Juli.

Kemudian laporan itu juga menyatakan bahwa Messi rela dipotong gajinya hingga 50% dan bertahan di Barcelona.

Baca juga : Liga Spanyol : Marcelo Bertekad Bawa Real Madrid Juara Lagi, Gantikan Sergio Ramos

Messi akan menandatangani kontrak jangka panjang yang akan mengikatnya selama lima tahun ke depan.

“Kontrak Messi baru. Menurut laporan “Daily Sports”, Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona pada akhir bulan ini,” tulis Brfootball di Instagram-nya (@brfootball) pada Rabu (14 Juli 2021).

“Mereka menyatakan bahwa Messi bersedia dipotong gajinya hingga 50%, namun pemain berusia 34 tahun itu akan menandatangani kontrak lima tahun,” lanjut laporan tersebut.

Drama perpanjangan kontrak Messi menjadi angin segar bagi fans Bara. Namun, semua ini lelucon Bahkan, itu telah diatur dari bursa transfer pada musim panas 2020.

Messi ingin meninggalkan Barcelona pada waktu itu. Namun, Barcelona tak mau melepas pemain Argentina yang sudah menjadi andalan selama sepuluh tahun terakhir.

Messi tidak ingin bermain dengan Barcelona, ​​maka ia memilih untuk menghabiskan tahun terakhirnya di Nou Camp. Karena ketidakpastian masa depan, pemain berusia 34 tahun itu terus tampil profesional.

Messi bahkan mengantarkan Barcelona juara Copa del Rey 2020-2021. Sayangnya, Barcelona dan Messi gagal di La Liga dan Liga Champions.

Setelah berakhirnya musim 2020-2021, kabar perpanjangan kontrak Messi kembali memanas.

Ketua Barcelona Laporta telah berulang kali menyatakan bahwa negosiasi kontrak Messi berjalan lancar karena para pemain ingin bertahan di Nou Camp.

Namun, Barcelona tidak mendapatkan tanda tangan Messi sebelum batas waktu. Kontrak Messi berakhir pada 30 Juni, sehingga La Purga, julukan Messi, saat ini tidak memiliki klub.

Namun demikian, jika laporan “Olahraga Harian” menjadi kenyataan, status bebas klub Messi akan berubah akhir bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here