Liga Spanyol: Joan Laporta Indikasikan Antoine Griezmann Tetap di Barcelona

0
159

Ragasportnews.com – Masa depan Antoine Griezmann di Barcelona mulai menemui titik terang. Presiden Barca, Joan Laporta, menyebut Griezmann masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2024 dan timnya harus menghormati hal tersebut.

Sejak berseragam Los Cules pada 12 Juli 2019, pemain Timnas Prancis itu minim kontribusi. Dia hanya mampu mencetak 35 gol dari 99 penampilan di seluruh ajang.

Baca juga : Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Ingin Pulang ke Real Madrid, Tergantung Kylian Mbappe

Torehan tersebut tak sebanding dengan gaji selangit yang diterima Antoine Griezmann dari Barcelona. Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan gaji 400 ribu euro per pekan atau setara Rp 6,8 milar.

Oleh karena itu, Barca ingin melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kepergian Antoine Griezmann bakal sedikit meringankan beban finansial Blaugrana yang saat ini sedang kembang kempis akibat pandemi COVID-19.

Barcelona pun coba membarter Antoine Griezmann dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, plus sejumlah uang. Namun, Atletico enggan memberikan uang kepada Barca dalam proses transfer tersebut.

Selain Atletico Madrid, beberapa klub Premier League, mulai dari Manchester United, Manchester City, Chelsea, hingga Arsenal dikabarkan kepincut meminang Antoine Griezmann dari Barcelona. Akan tetapi, hal tersebut hanya sebatas rumor.

Masih Terikat Kontrak

Kendati kerap dikabarkan bakal dilego pada bursa transfer musim panas tahun ini, karier Antoine Griezmann bersama Barcelona diyakini akan tetap aman. Pasalnya, Joan Laporta menyebut Griezmann masih terikat kontrak bersama Los Cules.

“Semua orang senang dengan Griezmann. Dia seorang profesional sejati. Dia memiliki kontrak dengan Barca dan kami harus menghormati itu,” kata Laporta.

Selain Antoine Griezmann, Barcelona juga diyakini akan tetap mempertahankan Philippe Coutinho. Pelatih Blaugrana, Ronald Koeman, masih membutuhkan tenaga winger asal Brasil tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here