Liga Spanyol: Kacau! Presiden Real Madrid Sebut Iker Casillas sebagai Anjing Peliharaan

0
276

Ragasportnews.com – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Rekaman Presiden Florentino Perez itu seolah menyebut Ike Casillas hanya seekor anjing peliharaan.

Florentino Pérez dikenal sebagai orang yang melahirkan istilah “galaksi galaksi” selama masa kepresidenannya di Real Madrid dari tahun 2000 hingga 2006. Posisinya digantikan oleh Ramón Calderon, namun ia kembali pada tahun 2009.

Baca juga : Liga Spanyol: Gaji Lionel Messi Akan Dipotong 50 Persen, Hingga Usia 39 Tahun Berseragam Barcelona

Terlepas dari prestasinya, Florentino Perez juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Tentu saja, dalam ingatan kita, obsesinya terhadap Liga Super UEFA begitu kuat.

Sekarang, kontroversi pecah lagi Terlebih lagi, kali ini tentang apa yang dia katakan kepada Casillas.

Rekaman percakapan yang melibatkannya pada tahun 2006, di mana Pérez secara terbuka mengejek Casillas, telah dipublikasikan.

Casillas dikenal sebagai salah satu kiper terbaik dalam sejarah Spanyol. Namun, Perez punya pandangan berbeda. Dia pikir ada banyak kiper yang lebih baik dari Casillas.

“Dapat dilihat bahwa kiper lain lebih baik dari Casillas. Ini menunjukkan bahwa ketika dia tidak dalam kondisi yang baik, begitu juga pacarnya; dia [secara mental] terkejut,” katanya dalam rekaman El Confidencial yang bocor.

“Casillas seperti anak kecil”Dia seperti anjing peliharaan, boneka, seperti anak kecil,” lanjut pria berusia 74 tahun itu.

Aku benci pacar Casillas.

Namun, Perez mengaku dalam obrolan bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan Casillas. Penjaga gawang tidak disiplin dalam laga La Liga vs Madrid vs Barcelona.

“Orang tidak tahu, saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Orang mengira saya membencinya, tetapi mereka berpikir jika dia berjanji bahwa dia akan menjadi nomor satu, karena meskipun sedikit pendek, dia memiliki kualitas yang luar biasa. ”

“melawan La Liga. Pertandingan itu dipertaruhkan dan kami menang 42. Kami terlambat berlatih pada hari Jumat.

Mungkin lebih tepat untuk mengatakan bahwa Perez tidak menyukai pacar Casillas, Saraca Bonello saat itu.

“Wanita itu, saya tidak percaya sama sekali. Karena dia pikir dia bintang film,” pungkas Perez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here