Liga Spanyol: Kandidat Kapten Baru Real Madrid Sebagai Pengganti Sergio Ramos

0
192
Liga Spanyol: Kandidat Kapten Baru Real Madrid Sebagai Pengganti Sergio Ramos
Sumber Foto : Bola Yahoo

Ragasportnews.com – Bek kiri Real Madrid, Marcelo dilaporkan akan tetap bersama raksasa Spanyol itu setidaknya sampai musim 2021-2022. Ia masuk rencana Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 33 tahun, yang sudah bersama Los Blancos sejak Januari 2007, kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2022. Belum terdapat pembicaraan untuk menjual bek atau memperbarui kontraknya saat ini.

Menurut Jurnalis sepak bola pakar transfer Fabrizio Romano, Real tidak pernah mempertimbangkan untuk menjual Marcelo dan beliau sekarang dipercaya menjadi pemain kunci pada bawah pelatih kepala baru Carlo Ancelotti.

Laporan itu juga menyatakan bahwa pemain Brasil itu akan diangkat sebagai kapten baru klub, menyusul kepergian bek Sergio Ramos, menjadi kapten asing pertama Real sejak 1904.

Marcelo wajib berjuang untuk tempatnya pada bek kiri beserta menggunakan Ferland Mendy yang jadi favorit Zinedine Zidane musim lalu.

Pemain asal Brasil itu tampil sebanyak 19 bersama Real Madrid dalam musim 2020-21. Total beliau 528 kali ia bermain untuk Real Madrid selama 14 tahun berkarier pada ibukota Spanyol.

Sosok Berpengalaman

Kepergian Sergio Ramos menyisakan lubang pada lini belakang Real Madrid. Los Blancos jelas tidak ingin kehilangan lagi figur sentral pada timnya.

Marcelo dibutuhkan bertahan dengan pertimbangan kematangannya. Ia bisa jadi sosok pemimpin baru pada Bernabeu. Pemain berdari Brasil itu bisa jadi roles contoh untuk para juniornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here