Liga Spanyol: Kembali ke Real Madrid, Gareth Bale Hadapi Masalah Nomor Punggung

0
178

Ragasportnews.com – Setelah dipinjamkan ke Tottenham Hotspur musim lalu, Gareth Bales memutuskan untuk kembali ke Real Madrid. Karena masalah jumlah, keputusan dibuat oleh pemain.

Bell telah mengenakan jersey No. 11 sepanjang karir Real Madrid. Namun, angka tersebut diambil oleh Marco Asensio musim lalu.

Baca juga : Bursa Transfer Liga Spanyol: Kylian Mbappe Tolak Halus Real Madrid

Menurut Diario AS, nomor punggung yang tersedia untuk Real Madrid adalah 16. Sejak ditinggalkan Luka Jovic musim lalu, jumlah tersebut masih kosong.

Semua keputusan sekarang ada di tangan Marco Asensio. Pemain mungkin bersikeras mengenakan jersey bertanda nomor 11, memaksa Bell untuk memilih nomor lain.

Asensio juga memilih jersey No. 5 yang ditinggalkan oleh Rafael Varane. Seperti yang kita ketahui bersama, Asensio biasanya menggunakan posisi ke-5 di tim Spanyol.

Gareth Bale bukan satu-satunya yang mencari nomor baru di Real Madrid. Martin Odegaard dan Luka Jovic juga mencari nomor untuk jersey baru.

Raport Gareth Bale

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid sejak 2013. Pemain tersebut masih memperbarui kontraknya dengan Real Madrid hingga 30 Juni 2022.

Musim ini merupakan tahap terakhir sertifikasi Gareth Bale di Real Madrid. Jika berhasil mendapatkan perhatian pelatih kepala Ancelotti, mantan pemain sayap Tottenham Hotspur itu kemungkinan akan menandatangani kontrak baru.

Dalam beberapa tahun terakhir, Bell telah memainkan peran penting dalam kesuksesan Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak 105 gol dan 68 assist dalam 251 pertandingan untuk Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here