Liga Spanyol: Koeman Dorong Dua Pemain Tinggalkan Klub

0
199

Ragasportnews.com – Mentor Barcelona Ronald Koeman saat ini tidak membutuhkan Martin Braithwaite dan Samuel Umtiti di Camp Nou. Sejujurnya, mereka berdua terus didesak untuk melacak klub lain.

Monster Liga Spanyol itu melakukan berbagai perubahan pada kru sejak menandai pelatih asal Belanda itu pada musim panas lalu. Salah satunya adalah mendatangkan Luis Suarez di bursa transfer musim panas 2020.

Baca juga : Liga Spanyol: Laporta, Prioritas Messi adalah Bertahan di Barcelona

Penerbangan global Uruguay segera mengejutkan banyak orang, terutama para penggemar Barcelona.

Semua hal dianggap sama, Ronald Koeman kini telah mendapatkan pemain terdepan seperti Sergio Aguero dengan pertukaran gratis dari Manchester City. Kemudian, saat itu klub Catalan mendatangkan Memphis Depay dari Lyon.

Kehadiran kedua pemain tersebut lantas membuat posisi Martin Braithwaite tergeser. Selain itu, pemain juga mengalami masalah dalam menampilkan permainan terbaiknya sejak dibeli dari Leganes.

Secara all out ia hanya mengumpulkan 8 gol dalam dua musim di semua rivalitas. Lagi-lagi, monster Liga Spanyol juga berhasil mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City.

Dengan cara ini, tembakan Samuel Umtiti untuk bermain rutin musim depan akan tipis. Selain itu Blaugrana juga memiliki pemain seperti Oscar Mingueza dan Ronald Araujo yang tampil memukau musim lalu saat tampil sebagai penjaga gawang.

Oleh karena itu, Koeman memilih untuk melepas Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite pada pertengahan tahun ini.

Marca mengungkapkan, pilihan tersebut ternyata juga mendapat dukungan penuh dari jajaran direksi Barcelona.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa pelatih sepak bola Belanda dapat melakukan seperti yang dia lakukan dengan Luis Suarez musim lalu.

Saat ini, dua pemain yang perlu dijual Ronald Koeman adalah Umtiti dan Braithwaite. Memang, bahkan Barcelona saat ini sedang melanjutkan pencarian klub lain yang ideal untuk keduanya.

Keluarnya dua pemain belum menyelesaikan rekening monster Spanyol Luga, namun pada dasarnya memajukan keadaan klub.

Tawaran dari beberapa klub untuk Umtiti dan Braithwaite benar-benar datang, namun kedua pemain tersebut tidak terburu-buru untuk pindah dan mereka juga tidak terbujuk dengan tawaran tersebut.

Sementara itu, dua bagian pertandingan pramusim dalam kemenangan 3-0 atas Stuttgart juga tidak dimainkan oleh Ronald Koeman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here