Liga Spanyol: Laporta, Prioritas Messi adalah Bertahan di Barcelona

0
231

Ragasportnews.com – Joan Laporta percaya Lionel Messi akan tetap di Barcelona. Presiden Blaugrana mengakui bahwa dia berusaha untuk melakukan upaya yang berani.

Perjanjian Messi di Barcelona berakhir pada 30 Juni. Saat ini, jagoan Argentina itu adalah spesialis gratis.

Baca juga : Liga Spanyol: Renato Sanches Ngebet Gabung Barcelona, Namun..

Barcelona, ​​yang secara efektif telah memenangkan 10 gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions, berharap untuk memberi Messi kesepakatan lain. Bagaimanapun, ada masalah

Barcelona terhuyung-huyung karena standar untuk membatasi kompensasi pemain di LaLiga. Goliat Liga Spanyol harus membuang sejumlah besar pemain mereka, untuk membayar La Pulga.

Hingga saat ini, Lionel Messi sendiri belum kembali ke klub. Untuk sementara, Barcelona akan melakoni laga pramusim yang cukup signifikan, saat menghadapi Juventus di Joan Gamper Trophy, Minggu (8/8/2021).

Joan Laporta percaya Barcelona bisa membuat kesepakatan dengan Messi sebelum pertandingan itu. Selain itu, ia menegaskan pemilik 6 Ballon d’Or itu juga harus bertahan di Camp Nou.

“Kami sedang menyelesaikannya, namun beberapa masalah belum diselesaikan. Semuanya berjalan dengan baik. Kami mengatakan kami akan melakukan semua yang bisa dijangkau dalam peluang Barcelona bagi Messi untuk melanjutkan di Barcelona dan kami berada dalam siklus itu, ” dia berkata.

“Saya terus melihat peluang itu terjadi. Dia harus tetap di Barcelona. Kami harus mewujudkannya.”

“Kebutuhannya adalah tetap di Barcelona. Kami berterima kasih untuk itu,” jelasnya.

Joan Laporta kemudian ditanya apakah dia benar-benar mengantisipasi bahwa Lionel Messi harus tetap di Barcelona untuk memimpikannya. Dia menjawab, “Saya memiliki mimpi yang menyenangkan ketika saya merindukan Messi,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here