Liga Spanyol : Marcelo Bertekad Bawa Real Madrid Juara Lagi, Gantikan Sergio Ramos

0
229

Ragasportnews.com – Marcelo mendapat kehormatan menjadi kapten baru Real Madrid. Bintang sepak bola Brasil itu bertekad untuk membawa kembali gelar juara Madrid musim depan.

Pesepakbola berusia 33 tahun itu akan memimpin rekan setimnya di musim 2021/2022.

Baca juga : Liga Spanyol: Awass Barcelona Juga Ingin Memboyong Renato Sanches

Marcelo tampil sebagai kapten permanen baru Real Madrid, menggantikan Sergio Ramos yang baru resmi menjadi Paris Saints. Germain.

Musim lalu, Madrid mengalami musim terburuk dalam 11 tahun tanpa gelar juara. Real Madrid menjadi runner-up di La Liga, tersingkir pada matchday 32 Copa del Rey dan tersingkir di semifinal Liga Champions.

“Menjadi kapten klub terbesar di dunia adalah suatu kehormatan dan tanggung jawab besar. Saya sangat beruntung,” kata Marcelo di situs resmi klub.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya pikir saya sudah berada di sini selama saya bisa.”

“Kami tahu bahwa sangat sulit untuk tidak memenangkan kejuaraan dalam satu musim, tetapi kami telah berjuang sampai Musim berakhir. Saya pikir kami akan memenangkan sesuatu. Kami sangat senang bahwa kami masih memiliki pemain yang kembali dari kewajiban internasional atau berlibur, tetapi kami sangat termotivasi untuk memulai musim baru. ”

Marcelo adalah salah satu pemain yang paling lama bermain untuk Real Madrid. Lebih dari 500 pertandingan, 38 gol dan 101 assist, kontribusi Marcelo membantu Real Madrid memenangkan 5 gelar liga, 2 Piala Raja dan 4 22 trofi Liga Champions juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here