Liga Spanyol: Martin Odegaard Sudah Kembali dari Arsenal, Real Madrid Malah Bingung

0
207

Ragasportnews.com – Real Madrid dikabarkan masih belum mengambil keputusan terkait masa depan Martin Odegaard. Pada masa panas ini, pemain yang pada masa kemudian dipinjamkan ke Arsenal itu bisa jadi hendak meninggalkan lagi skuad Los Blancos.

Martin Odegaard masih ditatap selaku seseorang gelandang muda terbaik. Tetapi, kariernya susah tumbuh bersama Real Madrid sebab susah menembus skuad inti yang solid.

Baca juga : Liga Spanyol: Setelah Lionel Messi, Nasib Antoine Griezmann Juga Ambyar di Barcelona

Paruh kedua masa kemudian, Odegaard hengkang ke Arsenal selaku pemain pinjaman. Dia menyetujui peminjaman itu demi meyakinkan mutu dirinya yang layak bermain di regu inti.

Keputusan tersebut memanglah pas. Odegaard sanggup menuntaskan permasalahan kreativitas Arsenal serta saat ini juga kembali masuk radar The Gunners.

Nasib Odegaard juga masih belum tentu sampai saat ini, belum terdapat kepastian apa juga. Real Madrid masih ragu melepas Odegaard. Tidak seluruhnya menutup pintu, pula tidak seluruhnya membuka kesempatan.

Dengan kepergian Zinedine Zidane, sepatutnya Odegaard dapat memperoleh lebih banyak peluang. Masa kemudian Odegaard berangkat sebab Zidane tidak memberinya peluang.

Saat ini terdapat Carlo Ancelotti di sofa kepelatihan Real Madrid serta tampaknya Ancelotti siap membagikan peluang baru untuk tiap pemain, tercantum Odegaard.

Kembali ke Arsenal

Keputusan Real Madrid terpaut nasib Martin Odegaard telah ditunggu oleh banyak klub, tercantum Arsenal. The Gunners mau kembali memboyong Odegaard pada masa panas ini.

Terdapat sebagian kandidat gelandang serbu yang dilirik Arsenal, tetapi kabarnya Mikel Arteta memprioritaskan Odegaard. Masa kemudian si pemain teruji lumayan bagus bermain di Arsenal.

Saat ini keputusan terdapat di tangan Odegaard serta Real Madrid. Odegaard sendiri belum mengutarakan niatnya, entah buat bertahan ataupun berangkat.

Tidak hanya itu, Carlo Ancelotti pula wajib membagikan jaminan kalau Martin Odegaard hendak bermain bila dipertahankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here