Liga Spanyol: Presiden Getafe Minta La Liga Turun Tangan pada Kasus Lionel Messi

0
205

Ragasportnews.com – Presiden Getafe, Angel Torres, adalah orang yang tidak ingin Lionel Messi meninggalkan Barcelona. Bahkan, Angel Torres juga meminta LaLiga untuk memastikan pemain berusia 33 tahun itu bertahan di Barcelona selama musim 2021/2022.

Masa depan Messi di Barcelona berada pada tahap penting. La Purga sudah berada di Barcelona, ​​​​tetapi dia belum menjadi pemain Barcelona.

Baca juga : Liga Spanyol: Tahan Imbang Sevilla pada Laga Terakhir, Rekor Unbeaten Les Parisiens Nyaris Hancur

Messi tetap berstatus pemain bebas transfer karena belum menandatangani kontrak dengan klub manapun.

Lionel Messi menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona, ​​​​tetapi hanya secara lisan. Untuk Messi, Memphis Depay, Sergio Agüero dan Eric Garcia untuk bergabung dengan La Liga musim ini, Barcelona masih bekerja keras untuk mengatur keuangan mereka.

La Liga harus turun

Dari sudut pandang teknis, Messi adalah saingan yang mengerikan bagi Getafe. Namun, mereka tidak ingin Messi pindah dari Barcelona.

Sebab jika Messi pindah, akan berdampak negatif pada aspek komersial La Liga dan klub peserta.

“Saya telah mendiskusikan masalah ini dengan Joan Laporta [presiden Barcelona] dan Javier Tebas [presiden La Liga],” kata ngel Torres dari Sportskeeda.

“Liga tidak bisa membiarkan Messi pindah tahun ini. Mereka akan membuat kesalahan dan kita semua akan menyesalinya. Menurut aturan kontrol ekonomi, pesepakbola terbaik di dunia harus pensiun di Spanyol,” lanjut ngel Torres.

“Setelah tahun yang mengerikan di mana sepak bola Spanyol kehilangan satu miliar euro karena epidemi korona baru, saya pikir La Liga [dalam hal pembatasan gaji dan pendaftaran pemain] akan sedikit fleksibel,” kata ngel Torres.

Lakukan semuanya!

Saat ini, situasi antara Messi, Barcelona dan La Liga masih belum pasti. Barcelona bekerja keras untuk menjual beberapa pemain dan dapat mengendurkan gaji. Namun upaya tersebut tetap dapat membuahkan hasil sesuai rencana.

Angel Torres berharap bahwa La Liga akan bekerja sama untuk menyelesaikan kasus ini. Setelah Cristiano Ronaldo, dia tidak ingin La Liga kehilangan nilai jualnya karena lepasnya Messi.

“Saya akan membiarkan pemain seperti Messi dan Cristiano tidak pernah pergi dengan cara apa pun, karena kita semua berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Meskipun tampak aneh. Messi, bagi saya, adalah pesepakbola terbaik di dunia, dia seharusnya berada di liga terbaik di dunia. dunia, inilah La League”, pungkas ngel Torres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here