Liga Spanyol: Raphael Varane Gabung Manchester United, Real Madrid Sasar Bek Napoli

0
307

Ragasportnews.com – Manchester United baru saja secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atas transfer Rafael Varane dengan perkiraan biaya sebesar £42 juta, termasuk biaya tambahan.

Sekarang Real Madrid ingin mencari pengganti bek tengah tim nasional Prancis. Mengutip situs sepak bola Italia, pelatih Los Mérenguez Carlo Ancelotti menginginkan pemain Napoli Calidu Coulibaly.

Baca juga : Liga Spanyol: Kembali ke Real Madrid, Gareth Bale Hadapi Masalah Nomor Punggung

Citra Kalidou Koulibaly dinilai Carlo Ancellotti sebagai kandidat yang cocok untuk menggantikan Raphael Varane, karena dibekali dengan waktu terbang yang tinggi selain skill yang mumpuni.

Omong-omong, pelatih Napoli Luciano Spalletti baru-baru ini mengumumkan bahwa selama semua pemain di timnya disewa dengan harga yang tepat, mereka bisa pergi.

Sekarang, seperti menanggapi minat banyak tim di Kalidu Coulibaly. Pasalnya, sebelumnya Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, dan Everton juga sempat menyatakan tertarik untuk memboyong pemain berusia 30 tahun itu.

Berapa harga Kalidou Koulibaly?

Pernyataan Spalletti berarti bahwa jika Real Madrid menandatangani Calido Coulibaly, Napoli harus mengeluarkan uang sebanyak mungkin.

Sekarang dikatakan bahwa Napoli tidak mau melepaskan bek Senegal dengan harga kurang dari 60 juta euro. Kamp Partenopei I memiliki alasan bagus untuk menilai citra Kalidou Koulibaly.

Pasalnya sang pemain masih memiliki kontrak yang cukup panjang hingga Juni 2023. Sebaliknya, Napoli membeli Kalidou Koulibaly dari KRRC Gent pada 2014 seharga 7,75 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here