Liga Spanyol: Real Madrid Konfirmasi Karim Benzema Positif Covid-19

0
230

Ragasportnews.com – Real Madrid mengonfirmasi bahwa penyerang Karim Benzema dinyatakan positif Covid-19. Mereka menyiarkan berita tersebut di situs resmi Real Madrid pada Jumat (23 Juli 2021).

“Real Madrid Football Club mengumumkan bahwa pemain kami Karim Benzema telah dinyatakan positif COVID19”, demikian bunyi pernyataan resmi yang dikutip situs resmi Real Madrid, Jumat (23 Juli 2021).

Baca juga : Liga Spanyol: Barcelona Akan Lepas Miralem Pjanic, Juventus Tersenyum

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi Benzema dan Real Madrid yang sedang mempersiapkan musim baru. Wajar jika Benzema akan absen dari beberapa sesi latihan bersama Real Madrid berjuluk Real Madrid.

Dengan cara ini, Benzema tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan Rangers. Tim putih akan bertandang ke Stadion Ibrox di Skotlandia pada Senin, 26 Juli 2121.

Bahkan, dia diperkirakan akan tampil di tim melawan Steven Gerrard. Pelatih baru Real Madrid Ancelotti mengatakan setelah bermain bagus di Piala Eropa 2020, ia ingin melihat performa para pemainnya.

Dalam pertandingan itu, Benzema mencetak empat gol dalam empat pertandingan. Anehnya, Benzema mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk tim Prancis.

Sayang, jejaknya bersama Les Bleus yang dijuluki “Prancis”, harus terhenti karena kalah dari Swiss di babak 16 besar adu penalti Euro 2020.

Saat ini, Benzema akan melakukan karantina mandiri selama 14 hari sesuai dengan kesepakatan kesehatan. Pada saat yang sama, pemain Real Madrid lainnya akan terbang ke Skotlandia untuk mempersiapkan pertandingan persahabatan dengan Rangers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here