Liga Spanyol: Renato Sanches Ngebet Gabung Barcelona, Namun..

0
208

Ragasportnews.com – Gelandang Lille Renato Sanches konon ingin bergabung dengan Barcelona di bursa transfer akhir musim semi ini.

Pemain berusia 23 tahun itu telah kembali ke performa terbaiknya di Prancis dan tertarik di level klub selama musim 2020/2021. Dia mencetak satu gol dan memberikan empat assist 29 penampilan.

Baca juga : Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Greysia/Apriyani Rebut Emas, Tontowi: Welcome to the Club!

Sanches juga senang di Euro 2020 bersama Portugal meski gagal mengangkat trofi. Berbagai klub, termasuk Arsenal dan Liverpool, dikabarkan bersaing untuk mendapatkan tandanya di bursa transfer musim ini.

Barcelona juga telah dikaitkan dengan Sanches. Menurut L’Equipe, fantasi Sanches adalah pindah ke Camp Nou.

Padahal, Lille disinyalir menghargai sang gelandang dengan harga 35 juta euro. Itu berarti, goliath Catalan mungkin tidak akan memiliki opsi untuk mengontraknya pada akhir musim semi ini karena masalah keuangan mereka.

Ada gagasan bahwa Barcelona dapat mencoba meminjam Sanches untuk misi 2021-22, terlepas dari kenyataan bahwa Les Dogues mungkin tidak akan mengakui persyaratan itu.

Pinjaman Paling Realistis

Sanches menghabiskan musim 2017/2018 dipinjamkan ke Swansea City di Premier League sebelum kembali ke klub induk Bayern Munich.

Sang gelandang menemukan kembali struktur terbaiknya di Lille. Sanches mencetak lima gol dan memberikan lima assist 59 penampilan untuk pahlawan Prancis tertinggi.

Sesuai AS, Barcelona berencana untuk mendapatkan Portugis dan kesepakatan itu mungkin akan memasukkan alternatif pertukaran permanen satu tahun dari sekarang.

Barcelona seharusnya tertarik untuk menandatangani Renato Sanches akhir musim semi ini namun tidak dapat mengelola biaya biaya permintaan Lille dari sekitar 35 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here