Liga Spanyol: Ronald Koeman Tak Sabar Menanti Lionel Messi Teken Kontrak Baru

0
210

Ragasportnews.com – Pelatih Barcelona Ronald Koeman sangat ingin melihat Lionel Messi menandatangani kontrak baru.

Seperti yang kita semua tahu, Messi bukan lagi pemain Barcelona saat ini. Pasalnya, kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Baca juga : Liga Spanyol: Nasib Tiga Pemain Brasil Terancam, Gareth Bale Pulang Ke Real Madrid

Koeman mewawancarai Barcelona TV tentang berbagai topik, termasuk Lionel Messi yang sedang berlibur usai menjuarai Copa América bersama Argentina. Messi menyetujui pemotongan gaji 50% untuk tetap di klub.

“Messi sangat penting untuk permainan kami. Dia adalah kapten dan panutan. Setelah awal musim dia sangat efisien, tetapi situasinya menjadi rumit, tetapi sekali lagi dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia. “Dunia.

“(memenangkan Copa América) sangat penting karena saya tahu betapa dia menginginkannya setelah bertahun-tahun tidak menang untuk tim nasional. Sebagai yang terbaik di dunia, dia terbiasa menang dan pada akhirnya dia mendapatkan apa yang dia inginkan.

Koeman pun optimistis Messi akan memenangkan Ballon d’Or lagi.

“Bagi saya, dia adalah favorit untuk menang,” tegas pelatih asal Belanda itu.

Butuh pemain senior

Koeman juga menjelaskan bahwa Barcelona juga membutuhkan dukungan pemain senior lainnya, yang berperan penting musim ini.

“Pemain paling veteran memiliki tempat di tim. Mereka menunjukkannya tahun lalu. Bagi mereka penting untuk bersama kami. Di klub seperti Barcelona, ​​​​salah satu harus berada di antara pemain tertua dan termuda. Kami perlu tertua untuk menyeimbangkan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here