Liga Spanyol: Saat Butuh Menjual Pemain, Barcelona Justru Menolak Tawaran yang Masuk

0
182

Ragasportnews.com – Barcelona dikabarkan menolak tawaran salah satu pemainnya, sementara di sisi lain, Barcelona harus menjual pemainnya.

Barcelona harus menjual beberapa pemain di bursa transfer pada musim panas 2021.

Baca juga : Liga Spanyol: Simalakama Barcelona Jika Perpanjang Kontrak Lionel Messi, Efeknya Dahsyat

Masalah gaji besar memaksa Barcelona untuk melepaskan para pemain jika mereka ingin menandatangani empat pemain baru mereka, selain Lionel Messi.

Seperti yang kita semua tahu, Lionel Messi saat ini tidak memiliki klub, dan Barcelona berniat untuk mengontraknya lagi.

Selain itu, Barcelona juga mendapat empat amunisi baru pada musim panas ini, yakni Memphis Depay, Sergio Agüero, Eric García dan Emerson Royal.

Di sisi lain, tagihan gaji pemain Barcelona saat ini telah melampaui batas gaji maksimum yang ditetapkan oleh La Liga.

Anggaran gaji raksasa Catalan pada musim 2020-2021 mencapai 671 juta euro (Rp 11,5 miliar). Peraturan baru La Liga menetapkan bahwa anggaran gaji setiap klub dibatasi hingga 382,7 juta euro (sekitar 6,5 triliun rupee).

Jika Barcelona tidak dapat memenuhi persyaratan pembatasan gaji La Liga, maka Messi dan empat pemain barunya tidak akan dapat mendaftar ke tim Koman untuk musim 2021-2022.

Pada saat yang sama, dilaporkan bahwa Barcelona baru-baru ini menolak kesempatan untuk melepaskan seorang pemain. Ukuran yang mungkin berdampak pada rencana pengurangan gaji.

Kesempatan yang ditolak Barcelona adalah ketika Roma menawarkan untuk membeli salah satu bek mereka, Clemente Langley.

Menurut BolaSport.com dari Diario Sport, Roma telah mengeluarkan penawaran resmi pertamanya, dengan nilai nominal 15 juta euro (sekitar 255 miliar rupee), ditambah pemain Lorenzo Pellegrini (Lorenzo Pellegrini).) Penawaran untuk Clement Lenglet.

Namun, tawaran AS Roma itu langsung ditolak oleh Barcelona. mengutip sumber yang sama, jika klub berani menebus Langley dengan mahar 25 juta euro (sekitar 426 miliar rupiah), Barcelona hanya ingin melepasnya.

Langley sendiri bukanlah pemain yang ingin dijual Barcelona. Namun, mengingat situasi ekonomi saat ini, Barcelona juga terbuka untuk ide menjual kepada siapa pun, termasuk Langley, untuk membantu mengurangi pengeluaran gaji klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here