Liga Spanyol: Skenario Real Madrid, Lepas Varane ke MU demi Kejar Mbappe?

0
214

Ragasportnews.com – Raphael Varane dilaporkan berada di ambang pintu Manchester United. Beberapa orang berspekulasi bahwa ini adalah bagian dari upaya Real Madrid untuk mengejar Kylian Mbappe.

Saat ini, Varane masih menjadi pemain Real Madrid. Bek asal Prancis itu masih menjalani latihan tim dan kembali berlibur usai mengikuti Piala Eropa 2020.

Baca juga : Liga Spanyol: Kondisi Kontrak Baru Messi, Barcelona Berpacu dengan Waktu

Namun, ESPN mengabarkan bahwa Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait transfer Rafael Varane. Nilai transfernya 41 juta euro, dengan potensi kenaikan hingga 8,2 juta euro.

Jika Varane benar-benar bergabung dengan Manchester United, Real Madrid akan kehilangan dua pemain tengah musim panas ini.

Sebelum ini, Sergio Ramos (Sergio Ramos), telah pergi ke Paris Saint-Germain sebagai penandatanganan gratis.

Meskipun kehilangan Varane dan Ramos, dilaporkan bahwa Real Madrid tidak akan mencari bek baru. Mereka juga menampilkan David Alaba, Nacho dan Ed Millitang, serta Victor Chust, Mad Mario dan Jesus Vallejo.

Real Madrid malah akan fokus di barisan depan. Khususnya, penyerang Kylian Mbappe.

Menurut laporan ESPN, keputusan Real Madrid untuk menjual Rafael Varane ke Manchester United adalah bagian dari rencana ambisius untuk mengeluarkan Mbappe dari PSG.

Dengan mengacu pada Marca, Real Madrid bersedia melepas Varane untuk meringankan posisi gaji dan mendapatkan dana baru, sehingga situasi keuangan mereka berada pada posisi yang tepat dan dapat mengejar Mbappe.

PSG akan mematok harga 180 juta euro untuk negosiasi awal. Gaji tahunan Mbappe diperkirakan mencapai 20 juta euro. Karena itulah Real Madrid sangat perlu mengatur keuangannya dengan cermat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here