Liga Spanyol: Toni Kross Tak Kaget jika Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

0
248

11pemain.com – Gelandang asli Madrid Toni Kroos tidak akan heran jika Los Blancos mengincar Kylian Mbappe pertengahan tahun ini.

Pemain Prancis itu sudah cukup lama dikaitkan dengan transisi ke Santiago Bernabeu. Presiden klub Florentino Perez bertekad untuk menandai pemain berusia 22 tahun itu.

Baca juga : Liga Spanyol: Martin Odegaard Sudah Kembali dari Arsenal, Real Madrid Malah Bingung

Kemudian lagi, PSG berharap mereka dapat mempertahankan bintang muda mereka. Namun, dengan tidak tepat satu tahun tinggal pada kesepakatannya, dan penampilan Lionel Messi akan secara fundamental membangun biaya kompensasi mereka, PSG bisa merasakan tekanan untuk menjual Mbappe sebelum akhir bulan ini.

“Saya suka membahas perekrutan yang telah selesai. Tapi karena Real Madrid secara konsisten membutuhkan yang terbaik, saya tidak akan terkejut,” kata Kroos kepada Bild.

Mbappe diterima untuk memperoleh sekitar £ 375.000 setiap minggu di Parc des Princes. Untuk memiliki opsi untuk mendapatkannya, Real Madrid mungkin harus membayar pemain mereka sendiri.

Mbappe tampil gemilang pada Sabtu (7/8/2021). Dia membantu PSG meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan pembuka Ligue 1 mereka atas Troyes.

Mimpi belum menjadi kenyataan

Sejauh ini Mbappe belum menunjukkan keinginan untuk menandatangani kesepakatan lain. Beberapa menganggap bahwa ini adalah kode yang dibutuhkan Mbappe untuk melacak tes lain di klub lain.

Meski situasinya sangat bagus, bukan berarti Real Madrid bisa mendapatkan pemain tersebut tanpa masalah. PSG sama sekali tidak akan melepas Mbappe secara ekonomis mengingat ukuran usaha yang telah mereka keluarkan.

Tidaklah mengejutkan bahwa cerita tentang transisi Mbappe ke Santiago Bernabeu secara umum terdengar pada akhir musim semi ini. Meskipun demikian, dari pernyataan barunya, Mbappe tampaknya tidak memiliki harapan untuk meninggalkan Parc des Princes.

Baru-baru ini, dia pergi ke pertemuan dengan Neymar untuk majalah klub. Dalam pertemuan itu, ia menegaskan kepada rekannya tentang keinginannya untuk memenangkan hadiah Liga Champions bersama Les Parisiens.

“Mimpi terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” kata Mbappe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here