Liga Spanyol: Wajib Gercep! Real Madrid Hanya Punya Waktu 7 Hari untuk Pinang Kylian Mbappe

0
274

ragasportnews.com – Real Madrid mendapat angin segar terkait rencana pertukaran Kylian Mbappe. Paris Saint-Germain melalui Donning Chief mereka, Leonardo, mengatakan tidak akan menghalangi keinginan Mbappe untuk hengkang.

El Real sudah sejak lama membutuhkan administrasi striker grup publik Prancis. Real Madrid sudah berusaha mendapatkan Kylian Mbappe sejak bursa bursa musim panas lalu.

Baca juga : Ronaldo Jadi Kunci Kepindahan Mbappe ke Real Madrid?

Bagaimanapun, pengaturan Madrid untuk memikat Mbappe musim lalu perlu dilakukan. Paris Saint-Germain ragu untuk melepas pemain berusia 22 tahun itu ke klub lain.

Pilihan PSG membuat Kylian Mbappe berang. Ia juga ragu untuk memperluas kesepakatannya dengan Les Parisiens yang berakhir pada 30 Juni 2022, untuk bergabung dengan Real Madrid.

Keinginan Mbappe mendapat reaksi positif dari El Real. Real Madrid sang eksekutif menawarkan 160 juta euro (Rp2,7 triliun) kepada PSG untuk mengontrak Kylian Mbappe pertengahan tahun ini.

Dapatkan Izin dari PSG

Hingga akhirnya, Paris Saint-Germain memilih untuk tidak menghalangi pelarian sang pemain. Les Parisiens para eksekutif akan memperhatikan tawaran dari berbagai klub yang membutuhkan untuk mengontrak Kylian Mbappe.

“Kylian Mbappe harus bergabung dengan Real Madrid dan kami tidak akan menahannya. Kami menolak tawaran pertama Madrid, namun jika persyaratan kami terpenuhi, kami akan lihat,” ungkap Leonardo kepada media Prancis, RMC Sport, Rabu (25/5). /8/2021). ).

“Kami membuat dua proposal penting untuk Mbappe. Kami perlu menunjukkan kepadanya bahwa dia adalah pemain yang signifikan, di titik fokus tugas, namun bukan di titik tertinggi usaha,” lanjut pemain AC Milan sebelumnya.

Hanya 7 Hari

Real Madrid juga harus bergerak cepat dengan asumsi mereka ingin mendapatkan administrasi Kylian Mbappe pertengahan tahun ini. Pasalnya, bursa tahun ini di La Liga akan berakhir pada 31 Agustus pukul 22.59 waktu setempat, atau tujuh hari dari sekarang.

Meski begitu, El Real memang perlu menaikkan tawarannya dengan asumsi mereka ingin memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. PSG tidak akan menawarkan Mbappe ke klub lain dengan harga murah.

“Tawaran asli Madrid sangat jauh dari apa yang kami butuhkan untuk Kylian. Memang, sekitar 160 juta euro. Nilai itu tidak sebanyak yang kami bayarkan untuknya pada 2017 (didukung dari AS Monaco),” kata Leonardo.

“Kami tidak memiliki rencana untuk berbicara lagi dengan Real Madrid untuk Mbappe. Batas waktu adalah 31 Agustus pukul 12 siang. Berikut adalah rencana pertukaran: kami mempertahankannya dan kami memperluas kesepakatannya.”

“Namun, kami tidak akan membebaskannya tidak sebanyak yang kami bayar ketika kami benar-benar berutang uang tunai kepada Monaco,” tuntut Leonardo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here