Lionel Messi Pindah ke PSG, Memphis Depay: Saya Tak Mengenalnya

0
220

ragasportnews.com – Pemain anyar Barcelona, Memphis Depay, mengaku tak mengenal Lionel Messi secara personal. Sebab, Lionel Messi telat bergabung ke sesi Latihan Barcelona dan pada akhirnya justru gabung Paris Saint-Germain (PSG).

Ketika pemain-pemain Barcelona lain termasuk Memphis Depay sudah berlatih sejak pertengahan Juli 2021, Lionel Messi justru baru mendarat di Kota Barcelona pada Rabu 4 Agustus 2021.

Baca juga : Lionel Messi Punya Permintaan yang Sulit Dikabulkan PSG untuk Rumah Barunya di Paris

Namun, Lionel Messi gagal menandatangani kontrak bersama Barcelona karena terkendala batasan aturan gaji yang ditetapkan otoritas Liga Spanyol, La Liga.

Karena gagal menandatangani kontrak baru itulah, Lionel Messi batal bergabung dengan skuad Barcelona sehingga gagal berkenalan dengan Memphis Depay.

“Messi? Saya bahkan tak pernah mengenalnya. Ia datang telat ke Latihan pramusim setelah istirahat dari Copa America. Karena itu, saya tak pernah mengucapkan halo kepada Messi,” kata Memphis Depay mengutip dari Barca Universal.

Seperti yang sudah diutarakan di atas, Memphis Depay berstatus pemain anyar Barcelona. Ia didatangkan secara gratis dari Olympique Lyon.

Salah satu pertimbangan Memphis Depay ingin gabung Barcelona karena peluang main bareng pesepakbola terbaik dunia, Lionel Messi. Namun, keinginan Memphis Depay tidak kesampaian.

Lionel Messi gagal memperpanjang kontrak di Barcelona dan akhirnya hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Saat mengucapkan salam perpisahan dengan Barcelona, klub yang dibela selama 21 tahun, Lionel Messi pun tak kuasa menahan tangis.

Kesimpulannya Lionel Messi pindah bukan karena keinginannya, melainkan keadaan yang memaksa. Saat itu, Lionel Messi sudah bersedia dipotong gajinya 50 persen. Namun, nominal itu belum cukup untuk mendaftarkan Lionel Messi ke dalam skuad Barcelona.

Banyak yang bicara, jika memang Lionel Messi cinta Barcelona, seharusnya ia rela tak digaji. Sayangnya, aturan di Liga Spanyol tidak mengizinkan itu. Seorang pemain hanya boleh dipotong gajinya 50 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here