Live RCTI! Prediksi Inter Milan vs Dynamo Kiev, Link Streaming TV Online Ujicoba Liga Italia

0
272

ragasportnews.com – Prediksi susunan pemain dan Live Streaming Pramusim Inter Milan versus Dynamo Kiev malam ini di Stadion Brianteo, Monza, Italia, Sabtu (14/8/2021) melalui RCTI + Live Streaming dan RCTI + Live Streaming. Romelu Lukaku absen, Lautaro Martinez bermain.

Live Streaming pertandingan Inter Milan versus Dynamo Kiev dapat disaksikan melalui Live Streaming TV Online www.mola.tv , mulai pukul 23.30 WIB.

Baca juga : Jelang Liga Italia, Inter Milan Bidik Eks Juventus yang Jadi Korban Kedatangan Lionel Messi ke PSG

Duel Inter Milan versus Dynamo Kiev pada laga penyisihan di depan Liga Italia bisa disaksikan melalui Live Streaming TV Online RCTI+ yang diberikan banjarmasinpost.co.id pada artikel ini.

Sudah, Inter memiliki 3 pertandingan uji coba. Dalam beberapa pertandingan tersebut, mereka tampak mantap dengan rekor tak terkalahkan.

Setelah bermain imbang 2-2 melawan Lugano, Inter memiliki opsi untuk menang 6-0 atas Crotone dan 2-0 atas Parma.

Di musim 2021/2022, Inter tidak menurunkan targetnya.

Meski kehilangan beberapa figur kunci yang menambah Scudetto musim lalu, Inter masih berharap mereka benar-benar ingin melanjutkan pencapaian mereka di musim baru.

“Kami perlu melanjutkan pencapaian musim lalu, dan kami akan melakukan upaya yang solid untuk mengulanginya dan melakukannya dengan baik di Eropa. Kami menyadari bahwa sangat menantang untuk menang, namun kami memiliki sarana dan kapasitas untuk melakukan itu. Seluruhnya masih di udara untuk berusaha mencapai tujuan itu,” kata Andrea Belli, fisioterapis Inter Milan.

Setelah memenangkan gelar Serie A musim lalu, Inter secara resmi melepas pelatih utama musim lalu, Antonio Conte, karena keadaan darurat keuangan.

Sebagai pemain pengganti, Nerazzurri akan digawangi oleh Simone Inzaghi musim depan.

Selain Conte, Nerazzurri juga harus menyerahkan kembali striker andalannya Romelu Lukaku ke Chelsea.

Musim lalu, Lukaku tampil menawan dengan catatan 24 gol dan 11 assist.

Dapat dibuktikan bahwa komitmen luar biasa ini menjadi jalan menuju pencapaian Inter dalam meraih gelar juara.

Untuk sementara, berita terbaru adalah bahwa Lautaro Martinez, pasangan Lukaku di ujung tombak Inter, semakin dekat ke Tottenham.

Klub Liga Premier dikatakan telah menyetujui angka yang disebutkan Nerazzurri sebesar £ 60 juta.

Tak ayal, di laga uji coba nanti, Lautaro ditengarai bakal membentengi lini depan Inter.

Dikutip dari situs resmi klub, sosok kooperatif publik Argentina itu terlihat mengikuti kursus instruksional terakhir jelang laga melawan Dynamo Kiev, Selasa (10/8).

Kemudian lagi, Dynamo Kiev akan menjadi lawan yang solid bagi Nerazzurri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here