Liverpool Diklaim Paling Cocok untuk Mbappe Saat Premier League

0
200
Liverpool Diklaim Paling Cocok untuk Mbappe Saat Premier League
Selebrasi Kylian Mbappe usai membobol gawang Barcelona di leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021). © AP Photo

Ragasportnews.com  – Emmanuel Petit, mantan pemain Arsenal mengatakan bahwa yang paling cocok dengan Kylian Mbappe jika hengkang dari PSF klub adalah liverpool.

Mbappe memperkuat PSG dari tahun 2017 setelah datang dari AS monaco. Selam ini bintang perancis ini sudah mencetak banyak go untuk Les Parisiens.

Akan tetapi masa depan Mbappe dipertanyakan. Hal ini ini karena kontrak sang penyerang PSG akan habis pada tahun 2022.

Selama ini Mbappe masih tidak mau melakukan kontrak baru di PSG. Hal ini membuatnya di gosipkan akan meninggalkan klub musim panas ini.

Mbappe tak perlu bingung memilih klub apabila ingin bermain di Premier League. Menurut Petit, Liverpool sangat cocok untuk pemain 22 tahun itu.

“Ada sedikit klub di dunia yang mampu membayar gajinya sehingga mungkin jika dia pergi, dia akan datang ke Premier League,” kata Petit seperti dilansir Goal International.

“Yang paling cocok untuknya mungkin adalah Liverpool.”

baca juga : Liga Inggris: Manchester United Bakal Korbankan Donny van de Beek Demi Merekrut Jadon Sancho

Petit menilai Mbappe berpeluang besar meninggalkan PSG pada musim panas ini. Hal ini karena, sang pemain punya ambisi besar dalam sepak bola.

“Kylian Mbappe memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan PSG, dan dia masih belum menandatangani kontrak baru. Tampaknya dia memiliki beberapa argumen dengan Leonardo, direktur olahraga klub,” tambah Petit.

“Tetapi Mbappe memiliki ambisi besar, dia ingin mencapai begitu banyak target dalam sepak bola.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here