Liverpool Kabulkan Naik Gaji Fantastis pada Mohamed Salah?

0
257

ragasportnews.comMohamed Salah mau meminta kenaikan gaji dari Rp 3,9 miliar menjadi Rp 9,8 miliar per pekan demi kontrak barunya di Liverpool. The Reds dikabarkan menyetujui.

Liverpool disibukkan dengan perluasan kontrak pemain. Beberapa di antaranya sudah didapat seperti Jordan Henderson, Fabinho, Alisson, Andy Robertson, hingga Trent Alexander-Arnold.

Baca juga : Kacau! Cristiano Ronaldo Datang, Manchester United Justru Dapat Kabar Buruk

Mohamed Salah, yang perjanjiannya akan berakhir pada 2023, telah ditawari perluasan perjanjian lain. Bagaimanapun, Salah belum menandai.

Mohamed Salah jelas meminta kenaikan kompensasi di Liverpool untuk menandatangani perluasan kesepakatan. Angkanya luar biasa!

Sampai saat ini, Salah dibayar 200 ribu Pounds setiap minggu atau sebanding dengan Rp. 3,9 miliar. Ditegaskan bahwa Salah meminta kenaikan kompensasi, jadi 500 ribu Pound atau bisa dibandingkan dengan Rp. 9,8 miliar!

Diumumkan dari Daily Star, beberapa kolumnis di Inggris telah dirilis bahwa Liverpool yakin akan mendapatkan tambahan kesepakatan Mohamed Salah. Penambahan perjanjian, hingga tahun 2025.

Konon, pengaturannya akan segera bertahan!

Bukan hanya Mohamed Salah, pelatih Jurgen Klopp juga akan memperluas kesepakatannya. Perjanjian Klopp berakhir pada 2024.

Dengan cara ini, Liverpool diterima telah menyetujui perluasan kompensasi Mohamed Salah. Namun, sedikit gosip, The Reds hanya menyepakati harga 400 ribu Pounds atau setara Rp. 7,8 miliar.

Bagaimanapun, sekali lagi, itu masih pembicaraan. Jadi saat ini, kesepakatan baru Salah di Liverpool tidak bisa dihindari.

Mohamed Salah sendiri rupanya masih terinspirasi dari beberapa klub asal Spanyol, khususnya Real Madrid dan Barcelona. Salah sangat beracun selama lima musim terakhir di Liga Inggris, dengan koleksi 99 gol dari 161 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here