Man of the Match Inter Milan vs Genoa: Hakan Calhanoglu

0
267

ragasportnews.com – Hakan Calhanoglu berhak dinobatkan sebagai pemain terbaik atau dikenal sebagai Man of the Match pada laga Inter Milan versus Genoa dalam lanjutan tujuh hari utama Serie A 2021/22, Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Nerazzurri mengundang kunjungan Genoa di Giuseppe Meazza. Tim asuhan Simone Inzaghi mengalahkan tim tamu dengan skor avalanche 4-0.

Baca juga : Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Juventus di Liga Italia, Trio Ronaldo, Dybala Chiesa Main

Bury melaju 2-0 di babak pertama melalui Milan Skriniar dan Hakan Calhanoglu. Di babak berikutnya, Inter menambah dua gol lewat Arturo Vidal dan Edin Dzeko.

Hasil ini menyebabkan Inter melibatkan posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan tiga fokus. Sedangkan Genoa berada di posisi wali.

Man of the Match

Hakan Calhanoglu bermain sebagai starter dalam pertandingan melawan Genoa. Dia luar biasa hebat dalam pertandingan ini.

Calhanoglu berperan dalam gol pertama Inter yang dicetak oleh Milan Skriniar di menit keenam. Tendangan sudutnya dituntaskan menjadi sebuah gol.

Setelah delapan menit, itu adalah kesempatan Calhanoglu untuk menulis namanya di papan skor. Ia membobol gawang Genoa melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bagi Calhanoglu, itu adalah gol pertamanya saat diperkenalkan untuk Inter di Serie A. Gelandang Turki itu pindah ke Inter dari AC Milan pertengahan tahun ini.

WhoScored juga memberikan rating 8,8 untuk Calhanoglu. Nilai itu adalah yang paling penting di antara berbagai bagian dalam pertandingan ini.

Permainan selanjutnya

Bury Milan akan bermain tandang satu minggu dari sekarang.

La Beneamata akan bertandang ke markas komando Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Sabtu (28/8) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here