Manajer Chelsea Ngetroll Juventus Jelang Bentrok di Liga Champions: Lemah Tanpa Cristiano Ronaldo

0
220

Ragasportnews.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, melempat psywar ke Juventus jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan fase grup Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (30/9/2021).

Tuchel menyebut Juventus lema tanpa Cristiano Ronaldo. CR7 meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United pada musim panas lalu.

Baca juga : Kronik Pedro Rodriguez: Dibuang Mourinho dari Roma, Permalukan Mourinho di Laga Derby

“Waktu akan menjawab, tapi saya pikir itu bukan rahasia bahwa tim mana pun di dunia tanpa Cristiano lebih lemah karena dia adalah salah satu yang terhebat yang pernah memainkan pertandingan ini, mereka kehilangan juara besar dan kepribadian besar,” kata Tuchel.

Namun, Tuchel yakin Juventus tak akan menyerah.

“Tetapi Anda bisa memenangkan pertandingan dan menjadi tim yang kuat tanpa Cristiano Ronaldo. Mereka memiliki banyak pengalaman dan banyak bakat, dengan pelatih yang bagus,” katanya.

“Mereka sangat berpengalaman dan ini adalah klub besar dengan pengalaman Liga Champions. Mereka memiliki beberapa masalah dan sedikit awal yang sulit [untuk musim ini] tetapi selalu sangat meyakinkan di Liga Champions.”

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Chelsea

Juventus: (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Dejan Kulusevski, Moise Kean

Pelatih: Massimiliano Allegri

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Mateo Kovacic, N’Golo Kante; Hakim Ziyech, Kai Havertz, Romelu Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here