Manchester United Ketagihan Rekrut Pemain dari Uruguay

0
264
Manchester United Beli pemain Uruguay
Sumber foto : gilabola.com

Ragasportnews.comBerita transfer liga inggris, Manchester United tahun kemudian merekrut 2 pemain asal Uruguay. MU nampaknya ketagihan dan berencana menambah stok pemain asal negara Amerika Selatan itu.

Menurut laporan TNT Sports pada penghujung Juni, MU ikut bersaing memburu pemain depan Uruguay Nicolas De La Cruz yang saat ini bermain untuk klub Argentina, River Plate.
Ketertarikan MU terhadap pemain 24 tahun itu tidak lepas dari sosok penyerang senior Edinson Cavani. Pria Uruguay itu yang merekomendasikan MU merekrut De La Cruz.

Cavani sangat mengenal De La Cruz. Keduanya saat ini sedang membela timnas Uruguay pada ajang Copa America 2021.

De La Cruz akan sangat bermanfaat bagi Manchester United terutama pada sektor penyerangan. De La Cruz bisa bermain pada berbagai posisi pada lini depan.

Gantikan Martial

Tetapi MU nampaknya tidak akan buru-buru mengejar De La Cruz. Fokus utama mereka saat ini menerima Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setelah menerima Sancho, MU akan berusaha menjual Anthony Martial. Apabila seluruh berjalan lancar, baru De La Cruz akan diboyong guna menggisi posisi Martial.
Pesaing

Untuk menerima De La Cruz, MU harus bersaing dengan Fiorentina dan Everton. Harga De La Cruz tidak terlalu mahal, lebih kurang 20 juta euro lantaran kontraknya tersisa 18 bulan lagi.

Selain Cavani, MU punya satu pemain belia berbakat asal Uruguay, Facundo Pellistri yang diboyong tahun kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here