Manchester United Wajib Rekrut Harry Kane, Meski Biayanya Selangit

0
292

Ragasportnews.com – Masa depan Harry Kane kini masih menjadi salah satu topik yang menarik. Striker Tottenham ini terus dihubungkan dengan sejumlah klub top Liga Inggris seperti Manchester City atau Manchester United.

Potensi yang dimiliki Kane diyakini akan terbuang sia-sia jika terus bertahan di Spurs. Harry Kane membutuhkan tim yang lebih baik untuk melengkapi kariernya dengan trofi.
Striker dengan nomor punggung 9, Harry Kane menjadi pemain terbaik di Eropa saat ini. Karena itulah muncul gagasan bahwa striker terbaik harus bermain untuk tim yang terbaik juga.

Duo Manchester dikabarkan siap merekrut Kane, namun siapa yang lebih cocok ya?
Lebih cocok ke Manchester United

Kane berhasil menarik perhatian striker Inggris lainnya, Troy Deeney. Deeney memiliki pilihan dan alasan untuk klub baru Kane. Dia lebih merasa cocok jika bergabung dengan Manchester United.

“Bagi saya, Kane adalah pemain terbaik di posisinya yang tersedia saat ini,” kata Deeney.
Butuhkan Trofi

Deeney memahami bahwa Kane memiliki potensi yang luar biasa, tapi menurutnya akan sangat mengecewakan jika Kane tidak pernah meraih trofi. Bahkan dia juga ragu apabila menyebut Kane sebagai salah satu striker terbaik Premier League jika tidak ada trofi yang mendukungnya.

“Kane memiliki rekor yang luar biasa, tapi kalau Anda lihat dari situasinya saat ini, apa motivasi dia?” sambung Deeney.

“Yang pasti bukan finansial yang di cari Kane, sebab saat ini situasinya sudah cukup baik. Pertanyaannya, apakah dia mau meraih trofi?”

“Apabila diminta memilih lima striker terbaik Premier League sepanjang sejarah, akankah Kane masuk pilihan tersebut tanpa mendapatkan trofi apapun?” tutupnya.

Akankan Harry Kane akan berlabuh ke Old Trafford ? Menarik untuk kita tunggu perkembangan bomber Tottenham Hotspurs ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here